Terraria akan hadir di PS Vita

Share

terrariarilispsv-logoBeberapa laporan dari U.K. mengatakan bahwa Terraria akan segera hadir untuk konsol portable dari Sony, PlayStation Vita pada tanggal 5 Desember mendatang. Game yang termasuk dalam kategori indie game ini merupakan game yang cukup diminati oleh para fansnya.

 

Sebuah iklan dari Sony di koran MCV, ditemukan oleh VideoGamer, dimana pada iklan tersebut memberitahukan bahwa game 2D dengan gameplay building and action ini akan segera dirilis pada 5 Desember 2013, dan berita inipun telah dikonfirmasi langsung oleh publishernya.

terrariarilispsv-insert1

Publisher game ini, 505 Games juga telah memberitahukan berita perilisan game indie Terraria ini kepada Eurogamer. Seorang juru bicara dari 505 Games di Amerika Serikat mengatakan kepada Polygon tanggal rilis ini belum pasti, namun mereka menjanjikan bahwa game ini akan segera dirilis.

Terraria pertama kali dirilis dalam bentuk game PC pada 2011 oleh studio game indie yang bernama Re-Logic, game ini memberikan akses kepada pemain untuk menjelajahi dunia 2D untuk mengumpulkan material dan bahan-bahan kerajinan dan bangunan untuk melindungi diri dari serangan monster.

terrariarilispsv-insert2

evergreen

Other Article