Microsoft berhasil menjual lebih dari 1 juta unit Xbox One di hari pertama

Share

xboxonesalerekor-logoMungkin ini dapat dibilang peluncuran terbesar dalam sejarah Xbox, Microsoft mengumumkan hari ini bahwa mereka telah berhasil menjual lebih dari 1 juta unit konsol terbaru mereka ini pada hari pertama peluncurannya di seluruh dunia.

 

Konsol next-gen ini diluncurkan di 13 pasar pada tanggal 22 November lalu, dengan memulai debutnya di Amerika Utara, Australia, dan sebagian dari Eropa serta pasar di Amerika Selatan.

xboxonesalerekor-insert1

"Kami senang dan bersyukur atas antusiasme penggemar Xbox di seluruh dunia," kata Yusuf Mehdi selaku wakil presiden bidang pemasaran dan strategi dari Xbox. "Melihat ribuan penggemar bersemangat berbaris untuk mendapatkan Xbox One mereka benar-benar sebuah momen yang spesial bagi orang-orang di tim Xbox," lanjutnya.

Microsoft mengatakan bahwa Xbox One saat ini sedang "sold out" di sebagian besar retailer yang menjual konsol next-gen dari Microsoft ini, namun pihak Microsoft sedang berusaha untuk memenuhi permintaan konsol ini secepat mungkin.

Sony Computer Entertainment juga mengumumkan rekor penjualan yang serupa pada saat mereka meluncurkan PlayStation 4 yang dirilis di Amerika Utara pada 15 November lalu.

xboxonesalerekor-insert2

evergreen

Other Article