Xbox One SmartGlass sekarang tersedia di iOS dan Android

Share

xboxonesmartglassmobile-logoSebuah aplikasi pendamping untuk konsol next-gen Xbox One, yaitu Xbox SmartGlass sudah dapat Anda download di mobile devices berplatform iOS dan Android. Walaupun konsol next-gen dari Microsoft ini belum diluncurkan secara resmi ke pasar, namun applikasi pendampingnya sudah dirilis terlebih dahulu.

 

Dengan adanya aplikasi ini, player dapat menggunakan smartphone, laptop, atau tablet Anda sebagai remote agar dapat dengan mudah menavigasi web pada konsol Anda, mengubah volume TV dan memilih video, music, atau game yang ingin dimainkan.

xboxonesmartglassmobile-insert1

"Kami bekerja sama dengan seluruh game dan mitra kami untuk membangun sebuah pengalaman yang benar-benar keren dengan memanfaatkan fakta bahwa Anda memiliki perangkat pintar ke konsol Xbox One Anda," jelas Ron Pessner selaku kepala tim Engineering SmartGlass.

Aplikasi ini dapat Anda download secara gratis dengan ukuran aplikasi 40.8MB untuk iPhone dan iPad, sedangkan untuk versi Android hanya berukuran 14MB. Pada pagi tadi sebenarnya Microsoft telah merilis aplikasi untuk Windows Phone, seperti yang kita tahu Windows Phone merupakan fokus utama dari Microsoft.

Xbox One akan segera dirilis pada hari Jumat mendatang, banyak kalangan gamers yang menantikan kehadiran salah satu konsol next-gen yang satu ini setelah beberapa waktu lalu baru saja Sony meluncurkan PlayStation 4.

xboxonesmartglassmobile-insert2

evergreen

Other Article