Ouya Limited All-White Edition akan segera hadir

Share

ouyaallnewwhite-logoSebagai langkah persiapan untuk musim liburan yang sudah dekat, Ouya akan mengeluarkan Ouya Limited All-White Edition dan konsol yang berfungsi untuk memainkan game berplatform Android ini di TV Anda ini sudah dapat dipesan melalui sistem pre-order.

 

Versi terbaru dari konsol Android ini adalah hasil pengembangan dari konsol Ouya versi sebelumnya. Konsol Limited Version ini akan dikemas dengan lapisan cat serba putih, tidak hanya konsolnya saja yang berwarna putih tetapi juga kontroler yang menyertai konsol ini. 

ouyaallnewwhite-insert1

Selain itu, Ouya Limited Edition ini akan memiliki storage yang lebih besar, yaitu 16GB bila dibandingkan dengan Ouya seri sebelumnya yang hanya dapat menampung 8GB saja. Tidak hanya itu, harga konsol Android ini pun memiliki harga yang lebih mahal daripada Ouya sebelumnya. Ouya Limited Edition ini sendiri akan dihargai $129.99, harga ini $30 lebih mahal dari konsol Ouya sebelumnya yang dihargai $99.

Ouya sepertinya akan terus mencoba menyempurnakan konsol Android yang mereka miliki, setelah sebelumnya Ouya versi pertama mendapatkan banyak kritikan karena banyaknya masalah-masalah pada konsol Android tersebut, mulai dari kontroler yang tidak berfungsi sampai jeleknya kualitas gambar yang dihasilkan.

Bagi Anda yang ingin melakukan pre-order, konsol Limited Edition ini akan sampai di tangan Anda pada 8 Desember nanti, tanggal yang pas bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan Anda dengan bermain game Android di TV Anda.

ouyaallnewwhite-insert2

evergreen

Other Article