Diablo 3 client download

Share

 

db3 logoBagi kalian penggemar Diablo 3 yang sudah membeli game ini dengan cara "Digital Purchase", kalian sudah bisa mulai men-download clientnya sekarang. Ini dilakukan Blizzard agar para player yang sudah membeli game diablo 3 secara digital ini bisa langsung bermain disaat game ini diluncurkan(Tanggal 15 Mei 2012), dan selain itu installer game diablo 3 yang harus kamu download sebesar 7.6Gb. Jadi ada baiknya jika kamu mulai mendownload dari sekarang

agar kamu bisa segera bermain pada saat game ini diluncurkan ^^. Berikut cara men-download clientnya:

Pertama kalian masuk ke website diablonya : http://us.battle.net/d3/en/ dan kemudian masuk ke account kalian(Battle.net account).
Pilih game diablo 3, kemudian klik tulisan "Pre-download Game Client"
db3 0
Setelah itu akan muncul halaman untuk men-verifikasi umur. Masukan bulan/hari/tahun kelahiran kamu, kemudian pilih OS(Diablo 3 support OS Windows dan Mac)
db3 0 1
Kamu akan mendownload sebuat diablo 3 downloader setelah memilih OS. Pilih tempat kamu akan menyimpan downloadernya(sebaiknya taruh di desktop agar mudah di cari. Program downloadernya ini tidak besar).
db3 1
Setelah itu klik2x diablo 3 downloader nya(Untuk pengguna OS Windows Vista atau Windows 7 jangan lupa untuk menggunakan "Run as Administrator" untuk menghindari gagal koneksi pada download).
db3 2
Setelah download clientnya selesai, kamu bisa meng-klik "Install". Tunggu hingga saat game ini diluncurkan(15 Mei 2012), baru kamu bisa melakukan installasi game(ada patch tambahan disaat game ini diluncurkan). Jika kamu menjalankan game ini sebelum saat peluncuran, maka kamu akan mendapatkan error.
Blizzard juga sudah membuat "Walkthough" untuk cara downloadnya disini : http://us.battle.net/support/en/article/diablo-iii-presale-downloader-walkthrough