CBT FF XIV: A Realm Reborn akan segera dimulai

Share

ff14-logoKini tiba saatnya untuk membuktikan hasil kerja keras dari Square Enix dalam upaya mereka untuk memperbaiki game Final Fantasy XIV. Pada akhir bulan Februari, game FF XIV: A Realm Reborn akan secara resmi menjalani masa CBT.

 

 

Setelah sebelumnya sempat gagal dengan game Final Fantasy XIV yang dianggap tidak memenuhi kelayakan sebuah game MMORPG di mata para fans-nya, pihak Square Enix kemudian mengintrospeksi diri dan mengambil langkah dalam memperbaiki game mereka. Setelah sekian lama, akhirnya Square Enix telah percaya diri untuk memperlihatkan hasil kerja keras mereka dalam sebuah closed beta test yang akan diadakan pada tanggal 25 Februari 2013.

ff14-main

Selain mengumumkan CBT untuk game FF XIV, Naoki Yoshida selaku producer baru yang menangani game tersebut mengatakan bahwa dalam fase pertama CBT ini, para gamer hanya akan bisa bermain di daerah sekitar negara Gridania. Square Enix juga telah menyiapkan beberapa quest utama untuk dicoba, namun quest tersebut akan dibatasi karena Anda perlu menjelajahi negara-negara lainnya saat Anda mencapai level 15 nanti. Lalu game ini juga akan memiliki beberapa sidequests yang telah dirancang untuk menemani quest utama dan membantu Anda dalam meningkatkan level karakter.

Selain itu game Final Fantasy XIV: A Realm Reborn juga akan menggunakan sistem FATE (Full Active Time Events) yang dikembangkan secara unik oleh pihak Square Enix. Naoki Yoshida menjelaskan, "Event dalam game ini akan berlangsung secara random dan dapat terjadi di semua area dalam game ini nanti. Para gamer akan dapat langsung berpartisipasi dalam event tersebut hanya dengan berada di dekat event tersebut dan tanpa harus membentuk sebuah party terlebih dahulu. Kemudian Anda akan mendapatkan Reward setelah menyelesaikan event tersebut". Sistem ini dibuat oleh Square Enix untuk membuat para gamer dapat memperoleh pengalaman yang unik saat sedang memainkan game ini.

ff14-main1

Jika Anda tertarik dan ingin mencoba seperti apa game Final Fantasy XIV: A Realm Reborn yang telah diperbaiki dan dikembangkan lebih lanjut oleh pihak Square Enix, Anda dapat langsung mendaftarkan diri Anda untuk menjalani CBT dari game ini pada website resmi dari Final Fantasy XIV: A Realm Reborn. Jika Anda beruntung, Anda akan mendapatkan email balasan dari pihak Square Enix dan Anda telah terdaftar untuk mencoba game ini pada tanggal 25 Februari 2013 nanti.

evergreen

Other Article

tney guide logoBagi kalian yang sering mengadakan tournament-tournament, baik itu tournament kecil maupun besar, sekarang tidak perlu repot-repot lagi untuk menggambar tournament bracket. Circlesen tournament brackets, sebuah

...