Restoran bertemakan League of Legends dibuka di China

Share

lol-logoDalam berbisnis, kita memang dituntut untuk selalu kreatif agar dapat meraih kesuksesan. Seperti halnya yang dilakukan sebuah restoran di kota Chongquing, China yang menggunakan tema game League of Legends sebagai daya tarik utama di restorannya.

 

 

Restoran tersebut bernama Demacia yang merupakan sebuah nama kota di dalam game League of Legends. Para pelayan dalam restoran ini menggunakan kostum karakter Champion dalam game ini seperti Caitlyn, Ezreal, dan Twisted Fate. Menu yang disajikan dalam restoran ini seperti kalajengking goreng, daging ular direbus, dan daging kepiting juga dibuat sedemikian rupa untuk menyerupai karakter Champion. Selain itu juga terdapat koktail yang dinamakan sesuai dengan potion dan item dalam game ini.

lolrestaurant-main

lolrestaurant-main1

lolrestaurant-main2

lolrestaurant-main4

Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan diskon dan hadiah-hadiah dengan memenangkan pertandingan dalam League of Legends.

Kabarnya diperlukan investasi sebesar $ 160.000 untuk menjalankan restoran tersebut. Memang itu merupakan jumlah yang cukup besar, namun hal ini juga merupakan sebuah terobosan terbaru dalam berbisnis dengan memanfaatkan game sebagai daya tarik suatu restoran. Sebuah ide yang patut diancungi jempol!

evergreen

Other Article

playstation4jepanglaunch-logoPlayStation 4 sekarang sudah tersedia di Jepang, beberapa waktu yang lalu Sony merilis sebuah video yang menandai tanggal perilisan PlayStation 4 di Jepang hari ini,

...