Firefall akan jalani masa Public Beta Test kedua

Share

firefall-logoGame Firefall dari Red 5 Studios yang merupakan game campuran antara MMOFPS dan MMORPG akan segeran menjalankan masa Public Beta Test yang kedua. "Weekend Beta" ini akan dimulai besok pada tanggal 22 Februari 2013.

 

Tim developer telah terus menerus melakukan perbaikan dan mengembangkan game ini berdasarkan umpan balik dari para gamer yang telah mencoba game ini. Setelah merasa cukup dengan hasil kerja mereka, kemudian pihak Red 5 Studios kembali mengundang para penggemar game FPS untuk mencoba game Firefall dalam Public Beta Test yang kedua. Selain mencoba game ini, pihak developer juga sudah menyiapkan kontes video dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Firefall-main

Public Beta Test pertama dari game ini dimulai pada bulan Januari lalu dan setelah itu pihak Red 5 Studios telah membuat perbaikan untuk sistem yang ada dan menambahkan fitur-fitur baru untuk Anda coba. Dalam update terbaru akan terdapat Founders Reward yang akan memberikan Anda sebuah Custom Thumper dan juga fitur Twitch broadcasting yang dapat membuat semua orang dapat melihat permainan Anda dengan hanya menekan 1 tombol saja.

Selama Weekend Beta, para gamer juga dapat mendapatkan reward dan juga kontes yang bertemakan pertempuran di udara yang unik. Anda dapat lihat detailnya di bawah ini :

1. Mid-Air Contest Video: Kirim rekaman gameplay udara Anda yang menakjubkan untuk mendapatkan kesempatan memenangkan Razer Kraken Headset, AMD Radeon™ HD 7970 (HIS IceQ X² Edition) video card, dan Firefall Brontodon plushie yang limited edition.

2. Community Unlock: Semua pemain yang bergabung dalam "Weekend Beta" akan mendapatkancustom “mid-air” decal.

3. Mid-Air Screen Contest : 10 screenshot terbaik di udara akan ditampilkan pada Facebook resmi dari Firefall.

Anda dapat langsung mendaftarkan diri Anda untuk mengikuti Public Beta Test ke-2 untuk game Firefall pada website resmi dari Firefall. Berikut trailer gameplay yang diperlihatkan Red 5 Studios dalam game Firefall :

evergreen

Other Article

warhammer-logoSetelah 5 tahun beroperasi, MMO yang di bawahi oleh Mythic, Warhammer Online : Age of Reckoning akhirnya memutuskan akan menutup server yang dimilikinya.