Blizzard pastikan Diablo 3 untuk PlayStation 3 dan 4

Share

diablo3-logoAkhirnya pihak Blizzard bisa mewujudkan keinginnya untuk membawa game Diablo 3 ke dalam console. Tapi untuk saat ini hanya console dari pihak Sony yang akan bisa memainkan Diablo 3 yaitu PlayStation 3 dan juga PlayStation 4.

 

 

Nantinya saat game ini sudah siap dan akan dirilis, versi console dari Diablo 3 akan mendapatkan semua update yang sudah dilakukan pihak Blizzard pada Diablo 3 versi PC. Selain itu dalam sebuah posting di Battle.net, pihak Blizzard juga menyatakan bahwa fitur dan konten seperti Paragon levels, Infernal Machine event, Monster Power, Brawling, dan masih banyak akan disesuaikan dan dipastikan hadir pada versi console saat game ini dirilis nanti.

diablo3ps3-main

Lalu juga ada perbedaan yang cukup signifikan pada versi console dari Diablo 3 dengan versi PC-nya. Pada sebuah interview dengan John Hight selaku Production Director baru di Blizzard, Ia sempat menyinggung bahwa game ini dapat dimainkan secara offiline. Pada offline mode Anda tidak hanya dapat memainkan game ini seorang diri namun juga Anda akan dapat bermain bersama 3 orang lainnya secara bersamaan. Jika itu benar maka tampaknya game ini akan benar-benar menarik perhatian para pengguna console PlayStation untuk mencoba akan seperti apa versi offline dari Diablo 3.

Sayangnya game ini tetap akan mengharuskan Anda untuk terus terhubung dengan internet saat sedang memainkan game ini. Belum ada informasi mengenai server yang akan digunakan dalam Diablo 3 versi console. Untuk saat ini hanya informasi tersebut dan beberapa screenshot yang bisa kami dapatkan dari pihak Blizzard mengenai game ini. Tapi tampaknya pada event PAX (Penny Arcade Expo) tampaknya akan ada berita lagi mengenai game ini.

Jadi tetap baca Circlesen untuk mengetahui lebih lanjut tentang Diablo 3 versi console.

diablo3ps3-main1

diablo3ps3-main2

evergreen

Other Article