Rumor terbaru Assassin's Creed IV: Black Flag beredar!!

Share

assassinscreed4-logoBelum lama setelah poster game Assassin's Creed IV: Black Flag beredar, kemudian mulai banyak rumor-rumor lebih lanjut mengenai game ini yang muncul di permukaan. Selain rumor juga terdapat screenshot terbaru dari game tersebut.

 

 

Rumor-rumor yang beredar mengenai game Assassin's Creed IV: Black Flag menjelaskan siapa karakter utama dari game ini. Dikatakan bahwa karakter utama dalam game ini merupakan Edward Kenway yang merupakan ayah dari Haytham Kenway dari game Assassin's Creed III. Edward Kenway digambarkan sebagai seorang prajurit, pembunuh, dan juga seorang bajak laut.

AssassinsCreed4-screenshot

Informasi berikutnya menyatakan bahwa game Assassin's Creed IV: Black Flag akan terjadi di kepulauan Karibia. Jadi Anda akan dapat melakukan perjalanan ke berbagai pulau seperti Jamaika, Kuba, dan Bahama. Sayangnya game ini dikabarkan akan tetap menggunakan teknologi console pada saat ini, namum perlu diingat bahwa pihak Ubisoft berencana untuk mengembangkan game pada platform masa depan.

Darby McDevitt yang merupakan penulis cerita dalam serial Assassin Creed, dikatakan akan kembali menjadi penulis naskah dalam Assassin's Creed IV: Black Flag. Kemungkinan tersebut ditambah lagi dengan profil LinkedIn dari Darby McDevitt yang menyatakan dirinya sedang mengerjakan "hal-hal yang belum diumumkan".

Lalu pada awal bulan ini, pihak Ubisoft juga menegaskan bahwa mereka akan mengembangkan game Assassin Creed baru untuk dirilis pada tahun fiskal 2014 atau dari tanggal 1 April 2013 - 31 Maret 2014. Menurut Yves Guillemot (CEO Ubisoft) game terbaru dari serial Assassin Creed akan berlangsung dalam setting baru dan juga dibintangi oleh pahlawan baru.

Memang untuk saat ini informasi tersebut masih merupakan rumor yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Jadi tetap tunggu berita berikutnya mengenai game Assassin's Creed IV: Black Flag hanya di Circlesen.

AssassinsCreed4-screenshot1

evergreen

Other Article