"Vengeance", trailer terbaru StarCraft 2: Heart of the Swarm

Share

sc2heartoftheswarm-logoBlizzard telah merilis trailer terbaru untuk game StarCraft 2: Heart of the Swarm. Dalam trailer tersebut memperlihatkan bagaimana Sarah Kerrigan (Queen of Blades) akan menuntut balas atas bangsa Terran.

 

 

Mungkin Sarah Kerrigan sudah dikalahkan dan tidak lagi menjadi pemimpin dari bangsa Zerg dalam Starcraft 2: Heart of Swarm. Namun mantan pasukan Ghost di Terran ini tampaknya akan mengeluarkan semua kemarahannya untuk dilampiaskan pada bangsa Terran dalam sebuah trailer terbaru dari Blizzard untuk game ini yang berjudul Vengeance atau balas dendam.

sc2sarahkerrigan-main

Dalam cerita sebelumnya Jim Raynor berhasil menyelamatkan Sarah Kerrigan yang terinfeksi oleh Zerg dan membuatnya menjadi Human-Zerg Hybrid yang pertama. Ternyata dalam StarCraft 2: Heart of the Swarm terlihat bahwa Jim Raynor berusaha untuk mengembalikan kesadaran Sarah Kerrigan yang dikenal banyak orang sebagai pengkhianat dan juga monster yang sangat kejam.

Sayangnya saat Sarah kemudian mulai sadar, Ia kemudian tidak bisa menahan kemarahannya terhadap Emperor Mengsk yang telah membuang dirinya kepada bangsa Zerg. Akhirnya Ia bertekad untuk membalas dendam pada bangsa Terran yang akan menyebabkan semua usaha dari Jim Raynor menjadi sia-sia.

Jalan apakah yang akan dipilih oleh sang Queen of Blades? Tunggu game Starcraft 2: Heart of Swarm yang akan dirilis pada tanggal 12 Maret 2013 nanti. Berikut trailer terbaru untuk game Starcraft 2: Heart of Swarm :

 

evergreen

Other Article