Ubisoft resmi umumkan Assassin's Creed IV: Black Flag

Share

ac4blackflag-logoTernyata rumor yang beredar mengenai serial terbaru game Assassin's Creed adalah sebuah kenyataan. Akhirnya pihak Ubisoft secara resmi mengumumkan game terbaru mereka yaitu Assassin's Creed IV: Black Flag.



Game terbaru dalam serial Assassin's Creed ini telah dikonfirmasi oleh pihak Ubisoft melalui sebuah website resmi yang kemudian sudah tidak dapat diakses lagi. Meskipun begitu, kami masih sempat masuk ke dalam website tersebut dan melihat bahwa game ini akan dirilis pada Xbox 360, PS3, Wii U, dan PC pada tanggal 29 Oktober 2013 serta untuk console "next-gen" yang kini sedang dikerjakan seperti PlayStation 4.

ac4blackflag-main

Selain itu dalam sebuah "box art" yang sempat beredar, terlihat bahwa para pengguna PlayStation 3 akan mendapatkan gameplay eksklusif selama 60 menit dalam game ini. Hal ini mungkin terjadi karena pada game sebelumnya (Assassin's Creed III), pihak Ubisoft dan Sony melakukan kerja sama sehingga dalam game Assassin's Creed III para pengguna PS 3 juga mendapatkan 4 bonus misi yang tidak terdapat dalam versi manapun.

Sebelumnya pada awal bulan Februari, Yves Guillemot (CEO Ubisoft) menegaskan bahwa pihak Ubisoft akan merilis serial game Assassin's Creed terbaru pada tahun fiskal yang akan berakhir pada tanggal 31 Maret 2014. Selain itu Ia juga menegaskan bahwa game tersebut akan mendapatkan setting baru dan juga dibintangi oleh pahlawan baru untuk membawa angin segar dalam game ini.

Selain itu terdapat kabar bahwa karakter utama dalam Selain itu terdapat kabar bahwa karakter utama dalam Assassin's Creed IV: Black Flag adalah Edward Kenway yang merupakan ayah dari Haytham Kenway dari game Assassin's Creed III. Selain itu dikabarkan bahwa game ini akan berlangsung di kepulauan Karibia di mana Anda akan dapat menjelajahi pulau-pulau seperti Jamaika, Kuba, dan Bahama. Sayangnya rumor tersebut masih belum dikonfirmasi oleh pihak Ubisoft, jadi untuk saat ini masih belum diketahui kebenarannya.

ac4blackflag-main1

Pada akhirnya pihak Ubisoft berjanji untuk mengumumkan detail game Assassin's Creed IV: Black Flag pada tanggal 4 Maret 2013 nanti. Jadi tunggu berita berikutnya mengenai game ini pada tanggal tersebut.

evergreen

Other Article