Resident Evil 6 x Left 4 Dead 2, proyek terbaru Capcom

Share

re6xl4d2-logoCapcom pada hari ini telah mengumumkan game "crossover" terbaru mereka yang akan diberikan secara gratis. Kali ini mereka akan menggabungkan monster dan karakter dari game Left 4 Dead 2 dengan Resident Evil 6.

 

Seperti yang kita ketahui, pihak Capcom memang sering melakukan crossover pada game-game mereka. Biasanya game yang mereka crossover merupakan game dengna genre fighting yang pastinya akan jauh lebih masuk akal dan lebih mudah untuk digabungkan. Sebagai contoh game Street Fighter x Tekken dan Capcom vs Marvel. Kini mereka akan keluar dari zona nyaman mereka dan mencoba sebuah terobosan baru dengna mencoba menggabungkan game "survival horror" yaitu Resident Evil 6 dengan Left 4 Dead 2.

re6xl4d2-main

Dalam crossover tersebut, para gamer akan mendapatkan semua karakter dalam Left 4 Dead 2 (Coach, Ellis, Rochelle, dan Nick) dalam Resident Evil 6. Anda akan dapat memainkan semua karakter tersebut dalam game mode The Mercenaries khususnya dalam mode difficulty No Mercy. Tidak hanya karakter yang Anda dapatkan dalam game Resident Evil 6. Anda juga harus merasakan keganasan monster dari Valve yang pastinya akan menyusahkan Anda yaitu Witch dan Mini Tank.

Game Resident Evil 6 untuk PC sendiri akan dirilis pada tanggal 22 Maret nanti, tapi konten crossover ini tidak akan langsung Anda mainkan karena konten ini baru akan dirilis pada tanggal 5 April 2013. Untungnya konten tersebut akan langsung di-download secara gratis melalui sistem game ini nantinya. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk dapat mencoba penggabungan game yang cukup unik ini.

re6xl4d2-main1

Tidak hanya makhluk dari Left 4 Dead 2 yang akan datang ke dalam game Resident Evil 6. Nanti para monster ganas dari Resident Evil 6 seperti Lepotitsa, Napad, dan Ogroman juga akan muncul pada game Left 4 Dead 2. Jadi pastinya bagi Anda penggemar game-game tersebut, siap-siaplah menghadapi musuh baru yang akan berusaha untuk membunuh Anda.

evergreen

Other Article