EA akan perlihatkan Battlefield 4 pada GDC 2013

Share

battlefield4-logoElectronic Arts telah menyatakan bahwa mereka akan mengumumkan game Battlefield 4 pada tanggal 26 Maret 2013. Acara tersebut akan bertemakan "celebrate a new era of Battlefield" yang tampaknya memiliki makna tersendiri.

 

Pengumuman game Battlefield 4 ini akan berlangsung dalam event Game Developers Conference 2013 yang akan berlangsung pada tanggal 25-29 Maret 2013 di San Francisco, California. Sayangnya untuk saat ini tidak ada informasi lebih lanjut mengenai game ini. Namun kami berasumsi bahwa tema dari Battlefield 4 adalah perang di masa mendatang. Terlihat dari tema acara dari pihak EA yaitu new era of Battlefield.

battlefield4-main

Hal ini menjadi sangat mungkin melihat saingan terberat mereka yaitu Call of Duty telah melakukan hal tersebut pada game mereka. Activision telah membuat sebuah game FPS perang masa depan dalam CoD: Black Ops 2 yang berhasil menjadi game FPS terlaris sepanjang masa. Tentu pihak Electronic Arts akan melihat genre baru tersebut sebagai sebuah peluang dan menjadi kesempatan bagi mereka untuk melawan pesaing terberat mereka.

Sebenarnya pihak Electronic Arts telah mengumumkan game Battlefield 4 sejak bulan Juli lalu. Pada saat itu EA juga mengungkapkan bahwa event beta untuk Battlfield 4 akan dirilis pada musim gugur 2013. Mereka juga menyatakan bahwa para gamer yang telah membeli game Medal of Honor: Warfighter Limited Edition secara pre-order akan langsung mendapatkan akses untuk event beta Battlefield 4. Tapi Anda jangan berkecil hati dulu, karena pihak DICE mengakatan bahwa terdapat cara lain untuk mendapatkan akses tersebut.

battlefield4-main1

Game Battlefield 4 ternyata bukanlah satu-satunya game terbaru dalam serial Battlefield tahun ini. Pasalnya terdapat sebuah laporan yang menyatakan bahwa pihak DICE sedang mengembangkan game Battlefield: Bad Company 3 yang merupakan spin-off dari serial Battlefield.

evergreen

Other Article