Dungeon Defenders 2, game MOBA F2P terbaru

Share

dungeondefenders2-logoSebuah game MOBA free-to-play baru bertemakan action tower defense kini kembali mencuat. Game yang berjudul Dungeon Defenders 2 ini akan menggunakan fitur cross-platform multiplayer yang belum pernah ada untuk genre ini.

 

Game Dungeon Defenders 2 merupakan game co-op action tower defense game dengan gaya MOBA (multiplayer online battle arena) seperti DotA 2 dan LoL. Game ini dikembangkan oleh Trendy Entertainment yang menyatakan bahwa game ini merupakan hasil dari semua ide dan segala sesuatu yang telah terjadi dalam dunia video game selama 3 tahun terakhir.

dungeondefenders2-main

Game ini akan memberikan fitur cross-platform multiplayer (PC, Mac, iOS, Android, dan Web) dan akan dirilis dalam 2 mode. Mode yang pertama adalah gameplay MOBA yang kompetitif dan sekarang mode ini sedang menjalani masa CBT. Sedangkan untuk mode ke-2, gameplay akan dibuat sama dengan cooperative defense mode pada Dungeon Defenders 1 dan mode ini dijadwalkan untuk memasuki amsa beta pada akhir tahun 2013 atau pada awal tahun 2014.

Versi kompetitif dari game ini yang menggunakan gameplay MOBA kini sedang melakukan pendaftaran untuk masa CBT pada website resmi Dungeon Defenders 2. Pada mode ini Anda akan dapat bermain 5 lawan 5 dengan menggunakan 24 Hero yang berbeda. Tentunya akan terdapat Hero yang dapat dibeli oleh para gamer, namun game ini akan merotasi Hero gratis seperti yang dilakukan Riot Games pada League of Legends.

Tapi meskipun Hero dalam game ini dapat dibeli, namun pihak developer menjanjikan game ini tidak akan menjadi pay-to-win. Trendy Entertainment menjelaskan, "Sampai saat ini, semua hal yang dijual dalam game ini didapat melalui bermain. Selain itu semua item yang memberikan status hanya bisa didapatkan melalui bermain, bukan membayar". Seperti game-game lainnya, Anda akan dapat membeli item-item yang akan membuat penampilan Hero Anda menjadi lebih menarik.

dungeondefenders2-main1

Perbedaan game ini dengan game MOBA yang telah ada seperti DotA dan LoL adalah game ini dibuat lebih kearah RPG dengan kustomisasi Hero yang lebih banyak. Selain itu akan terdapat Town Square di mana para gamer dapat bersosialisasi satu sama lain, mengatur Hero, belanja, bertukar barang, dan mengantri untuk sebuah pertandingan. Jadi game ini juga akan menjadi social media bagi para gamer untuk bertemu dengan pemain lainnya.

Melihat hal yang ditawarkan oleh game ini, tampaknya game ini merupakan game F2P yang patut dicoba tahun ini. Jadi tunggu berita berikutnya mengenai game Dungeon Defenders 2. Berikut trailer dari Dungeon Defenders 2 :

 

evergreen

Other Article