Skill dari Champion Karma telah selesai diperbaiki

Share

lol-karma-logoJika Anda adalah seorang penggemar League of Legends, kalian pasti sadar bahwa Champion Karma the Enlightened One sudah jarang digunakan lagi. Kini Riot Games akan memberikan skill baru pada Champion tersebut.

 

Banyak gamer yang berpendapat bahwa skill dari Karma terlalu mudah ditebak sehingga membuat musuh dapat mengetahui apa yang mereka rencanakan dengan Champion tersebut. Melihat hal tersebut, pihak Riot Games dengan cepat langsung mengambil langkah untuk membuat Champion tersebut dapat kembali ke dalam arena seperti dulu.

lol-karma-main

Selain mendapatkan skill baru, Riot Games juga telah membuat penampilan Karma the Enlightened One menjadi lebih menarik. Hal ini dilakukan untuk membuat para gamer ingin kembali menggunakan Champion tersebut. Awalnya Karma dirancang untuk menjadi seorang Champion tipe support, tapi para gamer biasanya menggunakan Karma sebagai burst mage di line atas dan tengah.

Kini Riot Games akan mengubah hal tersebut dengan membuat Karma menjadi Champion yang unggul di line solo dan benar-benar menjadi Champion tipe support. Skill pasifnya akan membuat cooldown dari skill Mantra menjadi berkurang, lalu skill Focused Resolve bisa memberikan efek stun, dan skill Inspire akan memberikan shield serta meningkatkan kecepatan gerak.

Berikut adalah skill yang dimiliki Karma the Enlightened One :

Skill Pasif: Gathering Api - Menyerang Champion musuh dengan skill ataupun serangan biasa akan mengurangi cooldown skill Mantra.
1. Inner Flame - Skillshot yang akan memberikan magic damage dan memperlambat musuh di suatu area. Dengan menggunakan skill Mantra akan menjadi: Soulflare - Meningkatkan tingkat damage dan meninggakan sebuah area yang memperlambat musuh dan kemudian akan meledak dan memberikan AoE damage.
2. Focused Resolve - Tali dari Karma akan memberikan damage secara terus menerus kepada musuh. Jika tali tersebut tidak terputus dalam waktu singkat maka musuh akan langsung terkena efek stun. Dengan skill Mantra: Renewal - Memberikan damage bonus serta menyembuhkan HP Karma selama tali masih terhubung dengan musuh.

lol-karma-main1

3. Inspire - Memberikan shield kepada teman dan memberikan bonus movement speed dalam waktu singkat. Dengan skill Mantra: Defiance - Musuh yang berada dekat dengan pemilik shiled akan terkena damage.
4. Mantra - Meningkatkan skill yang dimiliki Karma, efek bonus akan langsung bisa digunakan setelah menggunakan Mantra.

Bagaimana? Champion Karma the Enlightened One sudah benar-benar berubah bukan?

evergreen

Other Article