FF XIV: A Realm Reborn persiapkan fase CBT ke-2

Share

ff14-logoSetelah sukses dengan event CBT pertama, kini Naoki Yoshida selaku produser direktor game Final Fantasy XIV: A Realm Reborn sedang mempersiapkan fase CBT ke-2 yang akan berlangsung awal bulan April.

 

Pihak Square Enix menyatakan bahwa event CBT pertama telah berjalan dengan lancar dan saat ini tim developer sedang bekerja keras untuk mengimplementasikan fitur-fitur baru dan juga menangani umpan balik dari para gamer. Mereka juga menyatakan bahwa hingga saat ini telah ada 100.000 gamer yang ikut mencoba game ini. Lalu pihak Square Enix juga meminta maaf atas sering terjadi masalah pada server karena banyaknya gamer yang bermain secara bersamaan.

ff14-cbt2-main

Dalam CBT ini, tim developer telah berhasil memperbaiki masalah-masalah yang timbul selama event ini sehingga nantinya masalah tersebut tidak akan muncul pada versi resmi dari game ini. Namun sayangnya server masih harus terus diperbaiki dan dibuat stabil agar tidak terjadi masalah pada game ini. Selain itu juga sistem FATE (Full Active Time Events) juga harus ditingkatkan karena sering terjadi masalah.

Dalam fase CBT ke-2 ini, pihak Square Enix telah menyatakan akan menambah kuota jumlah peserta event ini. Hal ini dilakukan untuk melihat seberapa bagus sistem server dari game ini. Jadi jika Anda belum mendapatkan kesempatan untuk mencoba game ini, Anda dapat mendaftarkan diri Anda untuk fase CBT berikutnya yang akan berlangsung pada awal bulan April nanti.

Perlu diingat bahwa fokus dari tahap ke-2 ini adalah untuk menguji fitur gamepad dalam game ini jadi seluruh konten yang telah tersedia kemungkinan besar akan sama dengan sebelumnya. Lalu Naoki Yoshida juga telah mengumumkan bahwa akan terdapat fase ke-3 yang akan berfokus pada fitur "Guildhests" yang dikatakan banyak mengalami masalah.

ff14-cbt2-main1

Jadi tunggu kabar berikutnya dari game Final Fantasy XIV: A Realm Reborn dan segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti fase CBT ke-2 yang akan berlangsung pada awal bulan April nanti.

evergreen

Other Article