Total War: Arena, game F2P pertama dari Creative Assembly

Share

totalwararena-logoPihak Creative Assembly telah mengumumkan sebuah "spin-off" terbaru untuk serial game Total War. Pada event Game Developers Conference 2013, pihak developer telah mengumumkan game Total War: Arena yang merupakan game F2P pertama dari studio asal Inggris tersebut.

 

Game Total War: Arena akan berfokus sepenuhnya sebagai game multiplayer online dengan mencampurkan unsur gameplay dari RTS dengan MOBA. Nantinya dalam game ini, Anda akan bermain sebagai komandan tersohor dalam sejarah dan Anda akan memimpin pasukan dalam pertempuran berbasis tim.

totalwararena-main

Pihak Creative Assembly sudah mulai mencari para gamer untuk membantu mereka dalam mengembangkan game Total War: Arena sesuai dengan visi, rincian, dan juga pengalaman mereka dalam membuat game multiplayer RTS. Anda sudah dapat mendaftarkan diri Anda pada website resmi dari Total War: Arena untuk menerima detail mengenai CBT yang akan segera dimulai.

Saat ini pihak Creative Assembly juga sedang mengerjakan game Total War: Rome II yang merupakan sekuel dari serial Total War yang berhasil mendapatkan banyak penghargaan. Game Total War: Rome II sendiri direncanakan untuk dirilis pada bulan Oktober 2013. Hal yang menjadi pertanyaan saat ini adalah apakah nantinya game Total War: Arena akan mempengaruhi penjualan dari game Total War: Rome II. Mengingat kedua judul game tersebut memiliki genre yang mirip dan akan dirilis pada waktu yang cukup berdekatan.

totalwarrome2-main

Jadi mari kita tunggu berita-berita berikutnya mengenai game ini dan juga akan seperti apa game ini nantinya saat dirilis nanti dan berikut adalah trailer dari game Total War: Rome II :

 

evergreen

Other Article