Mercenary Ops - Revolution of Technology

Share

mops revoltech logoBulan April tahun ini tepatnya 19 April 2013 akan ada kejutan besar di Mercenary Ops karena kami akan menghadirkan update besar pada Mode, Map dan Item baru dalam New Mops bernama MOPS REVOLTECH. Pada update kali ini akan ada perang dahsyat antar robot besar dengan berbagai macam senjata berat yang meiliki daya hancur yang besar pada mode PVP!



mops revoltech main
The Story
Markas besar ICF (International Coalition Forces) telah melakukan riset technology dalam jangka waktu yang lama untuk dapat mengembangkan mesin tempur modern abad ini. ICF bekerjasama dengan MNU (Muti-National United) dalam rangka memproduksi robot tempur yang memiliki kemampuan terbang dan melesat dengan kecepatan suara dalam jangka waktu tertentu. Project rahasia ini bernama Revoltech (Revolution of Technology) yang mempunyai misi untuk menghancurkan kekuatan musuh.

Diatas adalah sepenggal dari latar belakang tentang update yang ada pada New Mops ini, Revolution of Technology. Tema yang diambil untuk New Mops kali ini menekankan tentang peralihan pertempuran dari senjata konvesional menjadi mesin tempur dengan daya hancur yang lebih besar.
mops-news-revoltech-01Terdapat 2 tipe Robot yaitu Main dan Special Robot dan masing-masing dibagi menjadi 3 tipe lagi, yaitu  Scout, Universal dan Heavy.  Ketiga robot ini memiliki damage yang sama besar namun kalian bisa meningkatkan damage robot kalian dengan mengupgrade senjatanya.


Scout memiliki DEF paling kecil diantara robot lainnya namun diimbangi dengan  Max HP, regenerasi paling besar serta pergerakannya yang paling lincah, sedangkan Universal memiliki DEF, Max HP, regenerasi dan movement rata-rata sehingga menjadikannya robot paling stabil. Robot Heavy memiliki DEF paling besar namun pergerakannya cenderung lambat serta Max HP terkecil, cocok untuk kalian yang membutuhkan robot tipe tanker.


Nantinya,  pemain dapat memodifikasi bagian tangan robot dengan berbagai senjata seperti senjata api, rudal dan lain-lain.


Dan Accessories robot yang bisa ditambahkan untuk memperkuat masing-masing robot. Robot ini pun dilengkapi dengan booster yang memungkinkan robot untuk terbang sehingga kalian dapat melakukan serangan lewat udara.
mops-news-revoltech-05

 

mops-news-revoltech-06Robot-robot ini dapat kalian coba pada tanggal 19 April 2013 bertepatan dengan launching New Mops. Jadi jangan lewatkan Revolusi Teknologi yang akan terjadi di Mercenary Ops kali ini, bersiaplah untuk memasuki Battle of The Machines.

evergreen

Other Article