Ran Returns - New Update Assassin Class

Share

ran assassin logoClass Assassin adalah sekumpulan murid-murid terpilih yang dikenal dengan  gerak – gerik nya yang serba misterius. Awalnya keberadaan mereka hanya menjadi rumor dikalangan pelajar lain. Pelajar yang tergabung dalam class ini adalah para pejuang berdarah dingin. Mereka hidup dalam kegelapan dan beraksi dalam kegelapan malam. Gerak – gerik mereka nyaris tak terdeteksi laksana hembusan angin malam yang mencekam.
 
 ran assassin mainClass Assassin melengkapi diri mereka dengan armor yang misterius dan gelap. Memakai bahan material armor yang ringan sehingga mendukung gerak – gerik mereka yang tak terdeteksi. Assassin menggunakan berbagai tipe senjata yang khas, tajam dan mematikan. Mereka ahli dalam menggunakan berbagai macam senjata unik dan langka.
 
Tipe POWER: Pembunuh yang terampil dalam pertempuran PvE dengan mengandalkan senjata Scythe untuk mengalahkan lawan secara massive
Tipe DEX:  Pembunuh yang terampil dalam pertempuran PvP dengan mengandalkan senjata double spear yang dapat menghasilkan serangan yang sangat cepat.
Tipe INT :  Pembunuh yang memiliki keunggulan dalam segi PvE dan PvP. Tipe ini sama hebatnya dengan tipe POW maupun DEX. Mereka menggunakan senjata Shuriken sehingga membuatnya terlihat lebih mematikan.
 
Nantikan kehadiran Assassins pada update terbaru Ran Returns tanggal 19 April 2013. Seiring dengan hadirnya class baru ini, tim developer MinCom juga akan menerapkan update interface baru di dalam game dan event-event untuk menyambut kehadiran class Assassin. Semua ini dilakukan dengan tujuan memberikan penyegaran kepada para Ranners setia.
Untuk Ranners yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Update Interface RAN Returns bisa melihatnya pada link di bawah ini.
 http://ran.vtconline.co.id/news-detail/611/12/new-user-interface.aspx
Assassin, The Ultimate Darkness!

evergreen

Other Article