Heroes of Newerth dianugaerahi Best MOBA 2013 oleh RTSguru

Share

hon-logoPara HoNers, kini kalian dapat berbangga hati karena game HoN telah dinobatkan sebagai Best MOBA. Buat HoNers Indonesia yang bingung siapa atau apa sih RTSguru dan apakah dengan gelar sebagai Best MOBA dari mereka itu signifikan? Mari kita selidiki lebih jauh!

 

RTSguru sendiri dibentuk oleh orang-orang yang berdedikasi di bidang Real Time Strategy game. Setiap tahunnya mereka mengadakan event besar bernama PAX East untuk para gamers. Acara ini sudah berlangsung dari tahun 2004 dan baru-baru saja acara ini berlangsung di Boston, Amerika. PAX East 2013 dihadiri oleh puluhan ribu gamers dari seluruh dunia. Nah, setiap tahunnya mereka juga meliput dan me-review setiap game berdasarkan genre lalu menobatkan games tersebut di “RTSGuru’s PAX East Awards”. Untuk tahun 2013, HoN sendiri dianugerahkan sebagai “best MOBA(Multiplayer Online Battle Arena)”. Ini kutipan dari hasil review mereka  :

“Untuk MOBA, ini pilihan yang sulit, tetapi kita memilih HoN karena perubahan HoN 3.0 baru-baru ini, yang mengubah grafik dan suasana permainan itu sendiri, dan juga menambahkan fitur-fitur yang membantu pemain baru untuk belajar dan melatih skill mereka. Tetapi tidak satupun dari alasan ini berkompromi dengan posisi HoN sebagai game yang menantang. Game ini merupakan game MOBA yang mempunyai banyak lapisan di dalamnya, dengan komunitas yang sungguh memberikan dampak tersendiri. Sekarang pasar MOBA semakin ramai, jadi game-game harus lebih menonjol dan menarik. Map dan tower yang baru pun menjadi lebih hidup dan bot pertama yang dibuat oleh komunitas HoN juga ditambahkan ke dalamnya.” – RTSGuru.com.

hon-bestmoba

Ini merupakan penghargaan yang luar biasa untuk HoN! Bukan hanya di Amerika, game ini pun terus berkembang pesat di Indonesia. Kita bisa turut bangga sebagai gamers setia HoN! Truly, HoN FTW!!!

evergreen

Other Article