Lissandra the Ice Witch, champion support baru dalam LoL

Share

lol-logoKini Riot Games telah mempersiapkan Champion baru untuk game League of Legends. Nama Champion tersebut adalah Lissandra the Ice Witch dan dikatakan akan menjadi Champion yang berfungsi sebagai crowd control dan sangat baik dalam melakukan kiting.

 

Pihak Riot Games telah mendeskripsikan Champion Lissandra the Ice Witch sebagai mage yang efisien dalam penggunaan mana dan memiliki kemampuan untuk melakukan crowd control dan akan berfungsi untuk melakukan kiting (menyerang musuh sambil menjaga jarak agar tidak terkena damage). Champion yang satu ini memang tidak memiliki skill yang akan memberikan damage besar kepada musuh, namun Ia dilengkapi dengan berbagai skill untuk mengganggu mobilitas musuh. Jadi dapat dikatakan bahwa Champion ini merupakan tipe support yang akan membantu tim Anda untuk meraih kemenangan.

lol-lissandra-main

Berikut adalah skill-skill dari Lissandra the Ice Witch :

1. Iceborn (Pasif) : Saat skill Iceborn siap untuk digunakan maka skill berikutnya yang digunakan oleh Lissandra tidak akan mengurangi mana. Jika Lissandra memberikan damage pada musuh yang memiliki kemampuan "movement impairing" akan mengurangi cooldown dari skill Iceborn.
2. Ice Shard : Lissandra akan melemparkan sebuah tombak es yang akan hancur setelah mengenai target. Musuh yang terkena tombak es ini akan terkena damage dan akan mengalami penurunan kecepatan gerak untuk jangka waktu pendek. Musuh di belakang target juga akan terkena damage.
3. Ring of Frost : Lissandra akan membekukan area sekelilingnya dan akan memberikan damage serta mengikat musuh dalam jangka waktu pendek.

lol-lissandra-main1

4. Glacial Path : Lissandra akan melemparkan ice claw yang bergerak lambat dalam 1 garis dan akan memberikan damage pada musuh yang berada di lintasannya. Lalu jika Anda menggunakan skill Glacial Path lagi maka Anda akan langsung teleport ke posisi terakhir dari ice claw.
5. Frozen Tomb (Ultimate) : Jika Anda menggunakan skill ini pada musuh maka Lissandra akan membekukan Champion musuh dan memberikan damage serta stun secara singkat. Setelah itu Dark Ice akan muncul dari target dan memberikan damage serta memperlambat musuh yang berada di dekatnya.
    Frozen Tomb (Ultimate) : Jika Anda menggunakan skill ini pada Lissandra, maka Ia akan menjadi es dan tidak dapat bergerak untuk sesaat. Setelah itu Ia akan menjadi tidak bisa diserang dan invulnerable. Kemudian Dark Ice akan muncul dari Lissandra dan memberikan damage serta memperlambat musuh yang berada di dekatnya..

Champion ini akan sangat cocok untuk dimainkan di mid, top dan sebagai support mage. Jika Anda sudah terbiasa menggunakan Lissandra maka Anda akan dapat menggunakan Champion ini hampir di segala tempat. Skill pasif-nya membuatnya jauh lebih unggul dibandingkan AP dari champion lainnya. Di atas semua itu, Lissandra hampir mustahil untuk di-gank karena skillnya bisa untuk memperlambat musuh dan kabur dari musuh.

evergreen

Other Article

badlandadroid-logoGame mobile bergenre 'atmospheric action adventure' dari Frogmind Games, yaitu Badland sekarang sudah dapat Anda sekalian download untuk device berplatform Android yang Anda miliki. Hal

...