Capcom umumkan spesifikasi RE: Revelations untuk PC

Share

re-revelations-logoKini pihak Capcom telah mengumumkan spesifikasi dari game Resident Evil: Revelations untuk PC. Selain itu mereka juga telah memberikan screenshot serta tambahan-tambahan yang akan terdapat dalam versi PC.

 

 

Kini game survival-horror yang untuk pertama kalinya hanya dirilis untuk Nintendo 3DS saja akan segera dirilis untuk PC, Xbox 360, PlayStation 3, dan Wii U pada tanggal 21 Mei 2013. Selain meningkatkan grafis dari game ini, pihak Capcom juga akan menambahkan karakter dan monster-monster baru yang lebih mematikan dalam Raid mode. Kemudian tingkat kesulitan "Infernal" juga dihadirkan untuk menantang para penggila game Resident Evil dalam bertahan hidup dan menyelesaikan game ini.

re-revelations-main

Dalam Raid mode nantinya Anda akan dapat bermain sebagai Hunk dan Rachel. Untuk monster, pihak Capcom baru mengkonfirmasi kehadiran "Wall Blister". Tapi mereka juga menyatakan bahwa akan terdapat 1 monster yang akan memberikan kejutan kepada Anda. Namun untuk dapat menemukan monster tersebut, Anda harus berhasil mencapai level tertentu yang pastinya akan sangat sulit untuk dilakukan.

Lalu untuk detail dari Infernal mode, pihak Capcom menyatakan bahwa mode tersebut tidak hanya sekedar menambah jumlah musuh saja. Anda akan menghadapi mimpi buruk sepanjang game karena Jill Valentine akan menghadapi lebih banyak musuh serta menghadapi monster yang memiliki kemampuan khusus. Supaya adil, pihak Capcom akan menambahkan jumlah item yang dapat Anda kumpulkan pada Infernal mode supaya Anda dapat menyelesaikan game ini nantinya. Berikut adalah trailer gameplay pada Infernal mode :

 

Berikut adalah spesifikasi dari game Resident Evil: Revelations untuk PC :

- Operating System :

Required: Windows XP atau setelahnya
Recommended: Windows Vista atau setelahnya

- Processor :

Required: Intel® Core™ 2 Duo 2.4Ghz atau lebih baik | AMD Athlon™ X2 2.8 Ghz atau lebih baik
Recommended: Intel® Core™ 2 Quad 2.7 Ghz atau lebih baik | AMD Phenom™ II X4 3 Ghz atau lebih baik

- Memory :

Required: 2 GB RAM
Recommended: 4 GB RAM

- Hard disk space: 8GB atau lebih

- Video card :

Required: VRAM(256MB atau lebih | NVIDIA® GeForce® 8800GTS atau lebih baik | ATI Radeon™ HD3850 atau lebih baik
Recommended: VRAM(512MB atau lebih) | NVIDIA® GeForce® GTX 560 atau lebih baik | ATI Radeon™ HD6950 atau lebih baik

- Network : Untuk network connection diperlukan layanan Steam

evergreen

Other Article