Activision umumkan game Fast & Furious: Showdown

Share

fastfuriousshowdown-logoPihak Activision telah mengkonfirmasi rencana mereka untuk merilis sebuah game berjudul Fast & Furious: Showdown yang akan dirilis berbarengan dengan film Fast & Furious 6.

 

 

Selain mengkonfirmasi game Fast & Furious: Showdown, pihak publisher juga menegaskan bahwa game tersebut akan memiliki fitur 2 player co-op gameplay dalam berbagai serangkaian misi berisiko tinggi di beberapa lokasi-lokasi terkenal di seluruh dunia. Kemudian uniknya dalam game ini, Anda tidak hanya akan menjadi pengemudi mobil balap saja karena Anda juga kebagian peran untuk menjadi penembak, pemikir strategi, dan juga melakukan aksi-aksi gila seperti lompat dari mobil ke mobil seperti dalam film Fast & Furious.

fastfuriousshowdown-main

Selain itu Anda juga akan dapat membangun dan memodifikasi mobil Anda dengan fasilitas upgrade dan performance yang akan tersedia di dalam permainan. Selain itu pihak Activision juga telah mempersiapka challenge mode yang terdapat dalam fitur “over-the-top objectives” dimana Anda akan mendapatkan misi yang lebih sulit dari biasanya dan juga sebuah online leaderboardship agar Anda tertantang oleh pemain lainnya di seluruh dunia.

Keberadaan dari game Fast & Furious: Showdown pertama kali diketahui dari perusahaan retailer dan organisasi rating game. Tampaknya game ini akan memperlihatkan aksi-aksi dari serial film Fast & Furious seperti balap liar, pembajakan kendaraan, dan tembak-menembak. Tidak banyak informasi yang diumumkan oleh pihak Activision namun pastinya game ini akan dirilis untuk Xbox 360, PlayStation 3, PC, Nintendo Wii U, dan Nintendo 3DS pada tanggal 24 Mei 2014 yang bertepatan pada rilisnya film Fast & Furious 6 di Amerika.

Berikut beberapa screenshot dari game Fast & Furious: Showdown :

fastfuriousshowdown-main1

fastfuriousshowdown-main2

fastfuriousshowdown-main3

evergreen

Other Article

ran kakao talk logoPada era informasi seperti sekarang ini masyarakat dimanjakan dengan banyaknya produk  instant messenger. Jika dahulu layanan IM ini harus diakses via laptop atau PC maka di j

...