Gameplay trailer dari The Elder Scrolls Online muncul di internet

Share

theelderscrollsonline-logoSebuah trailer gameplay terbaru dari game The Elder Scrolls Online telah beredar di internet. Trailer (yang telah dihapus) tersebut akan memperlihatkan 20 menit gameplay dari proyek game MMORPG terbaru dari Bethesda.

 

Trailer tersebut memperlihatkan bagaimana proses pembuatan karakter dimana akan terdapat 9 ras dan 3 kelas yaitu dragonknight, templar, dan sorcerer. Selain itu dalam gameplay trailer, Anda juga dapat melihat interface dalam game ini, skill tree, quest di level awal, dan juga sistem combat dengan sudut padang orang pertama serta orang ketiga.

theelderscrollsonline-main

Ternyata game The Elder Scrolls Online sudah menjalani masa closed beta yang telah dimulai sejak akhir Maret. Jika Anda tertarik untuk mencoba game ini, Anda tidak perlu khawatir karena pihak Bethesda akan menyiapkan event beta berikutnya yang akan terbuka untuk lebih banyak gamer dan juga lebih banyak konten lagi untuk terus melakukan percobaan sebelum game ini dirilis nanti. Anda cukup mendaftarkan diri Anda dan menunggu event berikutnya dari pihak Bethesda.

Game The Elder Scrolls Online akan menggunakan seluruh area di benua Tamriel, termasuk juga beberapa tempat yang sebelumnya digunakan dalam game The Elder Scrolls seperti Cyrodiil, Skyrim, dan Morrowind. Game ini akan memiliki setting pada 1.000 tahun sebelum peristiwa dalam game The Elder Scrolls: Skyrim dan akan menempatkan para gamer di dalam dunia yang sedang dikuasi oleh Molag Bal yang merupakan pangeran bangsa Daedric.

theelderscrollsonline-main1

Game ini direncanakan untuk dirilis pada tahun 2013. Masih belum ada informasi mengenai model yang akan digunakan, namun menurut kabar yang beredar tampaknya pada awalnya game The Elder Scrolls Online akan menggunakan sistem "subscription" dan nantinya akan berubah menjadi free-to-play. Berikut adalah trailer pengenalan dari The Elder Scrolls Online :

 

evergreen

Other Article