Mainkan game MMORTS Anno Online langsung dari browser Anda

Share

annoonline-logoJika Anda merupakan penggemar game-game dengan genre strategy atau MMORTS, maka sebaiknya Anda mencoba game Anno Online yang dapat langsung Anda mainkan melalui browser Anda. Tepat pada hari ini game ini telah memasuki masa Open Beta.

 

Game Anno Online akan menggabungkan unsur populasi melalui bangunan dan manajemen sumber daya seperti yang terdapat dalam game Anno sebelumnya. Lalu dengan menggunakan browser sebagai platform dari game ini, maka hal tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamer karena membuat game ini dapat dimainakan dimana saja dan kapan saja.

 annoonline-main

Jika Anda sudah memainkan game ini selama masa closed beta, Anda tidak perlu khawatir dengan akun Anda karena pihak Ubisoft Entertainment tidak menghapus akun-akun yang terdaftar dalam masa closed beta. Justru Anda akan mendapatkan hadiah atas partisipasi Anda dalam event closed beta. Lalu jika Anda langsung memainkan game ini dengan akun Anda pada 1 minggu pertama masa open beta maka Anda akan mendapatkan sebuah perahu khusus yang akan jauh lebih cepat dari kapal-kapal biasanya.

"Game Anno online telah berhasil melakukan banyak hal yang benar, meskipun pernah mengalami beberapa masalah", kata Ozzie selaku staff di studio Ubisoft. "Berbagai fitur seperti lag-free pada browser Google Chrome dapat membuat game Anno Online menjadi game MMORTS alternatif yang menyenangkan untuk dimainkan". Jadi game Anno Online dapat dikatakan mengincar para gamer yang mungkin sedang bosan memainkan game-game yang sering mereka mainkan.

 annoonline-main1

Semua gamer dapat mendaftar untuk dapat berpartisipasi dalam masa open beta melalui website resmi dari Anno Online. Setelah itu Anda tinggal login menggunakan akun Anda dan memainkan game ini langsung dari browser Anda.

evergreen

Other Article

tantra basecamp logoDalam rangka launching game Tantra Online 2 Indonesia, maka VTC Online Indonesia selaku publisher game online bermaksud mencari warnet basecamp untuk Komunitas Gamers di Indonesia.

...