Game League of Legends akan segera masuk ke Indonesia

Share

lol-logoJika sebelumnya para gamer Indonesia harus memainkan game League of Legends di server-server luar negeri. Kini pihak Garena akan membawa game yang meraih gelar sebagai game paling banyak dimainkan di seluruh dunia tersebut ke Indonesia.

 

Setelah meraih kesuksesan dan popularitas yang luar biasa di berbagai negara, game League of Legends –The Most Played PC Game in the World – akhirnya akan tiba di Indonesia dengan game yang sepenuhnya dilokalisasi ke dalam Bahasa Indonesia. Saat ini, game yang telah ditunggu-tunggu oleh publik Indonesia, telah mempunyai lebih dari 70.000.000 pemain di dunia.

lol-indonesia-main

Game League of Legends adalah game online multiplayer yang dikembangkan oleh Riot Games dari Amerika. Game ini memadukan unsur-unsur dari game RPG, strategi dan aksi peperangan, dimana 2 tim bertanding di sebuah arena perang yang mempunyai desain yang menarik. League of Legends menekankan cara main yang mementingkan semangat tim yang kuat dan game ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih berupa Anti-cheat, Leaverbuster, Matchmaking, Stat Tracking, dan In-game ladder.

Lalu saat ini game League of Legends sudah mempunyai lebih dari 100 karakter (Champion) unik dengan skill yang berbeda-beda. Champion dapat menaikkan level, mendapatkan item dan mempelajari ability untuk memperkuat kemampuan perang. Di luar dari sesi game, pemain juga dapat menaikkan Summoner’s rank dan memperkuat kemampuan perang.

lol-indonesia-main1

Gamer di Indonesia dapat mulai mengenal League of Legends melalui website resmi: http://lol.garena.co.id/ atau Like Facebook Page http://www.facebook.com/LoLIndonesia untuk mengikuti perjalanan League of Legends ke Indonesia.

evergreen

Other Article

 

db3 logoBagi kalian penggemar Diablo 3 yang sudah membeli game ini dengan cara "Digital Purchase", kalian sudah bisa mulai men-download clientnya sekarang. Ini dilakukan Blizzard agar

...