Liputan Press Conference Garena Indonesia – Finalisasi Game League of Legends server Indonesia

Share

garena league of legends indonesia logo25 Juli 2013, bertempat di Nutz Culture Cafe, Senayan City, Jakarta Selatan, Garena menggelar sebuah press conference dan preview tentang game League of Legend(LoL) versi bahasa. Pada kesempatan ini, pihak Garena juga mengumumkan waktu peluncuran game LoL server Indonesia ini, yaitu pada bulan Oktober 2013. League of Legends adalah salah satu game online “Free to Play” dengan genre multiplayer online battle arena(MOBA).
Game ini sekarang menyandang title “The Most Played PC Game In The World”. Setelah sukses meluncurkan game ini pada beberapa Negara Asia Tenggara, Garena akan membawa game ini ke Indonesia dalam versi Bahasa, agar permainan popular tersebut juga dapat dinikmati oleh para pecinta game online yang menginginkan lokalisasi dari game-game berkualitas.

garena league of legends indonesia mainGarena Plus yang berguna sebagai peranta sebelum menjalankan game-game ini, sangat membantu para gamer untuk berkomunikasi seperti high quality voice chat / conference disaat bermain, sehingga gamer tidak perlu menggunakan 3rd party program lagi untuk berkomunikasi voice chat didalam game.
garena league of legends indonesia vchat
Garena Indonesia sedang mempersiapkan interface, gameplay, dan berbagai pengaturan yang disesuaikan untuk gamer tanah air. Tidak lama lagi para pecinta game online di seluruh penjuru Indonesia dapat bergabung dengan lebih dari 70 juta user League of Legends dari seluruh dunia.
League of Legends, yang dikembangkan oleh Riot Games dari Amerika dan di rilis tahun 2009 ini menawarkan ratusan karakter atau “champions” yang masing-masing memiliki skill tree dan peran yang berbeda-beda. Dalam permainan strategy yang bertempo cepat ini, ada 6 peran unik yang dapat dipilih pemain dalam mengalahkan lawan, yakni Assassin, Mage, Tank, Support, Fighter, dan Marksman.
lol-indonesia-main1Berkat keunikan karakter dan gameplay yang sangat menarik tersebut, LoL menyandang The Most Played PC Game in The World mengalahkan game MMORPG papan atas, World of Warcraft dengan total waktu permainan hingga 1.3 miliar jam perbulan. Hingga saat ini, terdapat 32 juta pengguna aktif game LoL yang bermain setiap bulan.
LoL juga dilengkapi dengan teknologi Anti-Cheat, Leaverbuster, Matchmaking, Stat Tracking dan In-game ladder yang tentunya semua untuk menambah kenyamanan dalam bermain.
Fakta-fakta diatas membuktikan bahwa LoL merupakan game online yang paling diminati oleh para gamer dunia saat ini, tak terkecuali Indonesia. Itu sebabnya, Garena Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan server local dan mengembangkan LoL versi Bahasa. Tidak lama lagi para gamer Indonesia dapat menikmati kenyamanan dalam bermain game LoL dan berinteraksi dengan gamer lainnya dari berbagai penjuru negeri.

garena league of legends indonesia ss1Tidak diragukan lagi, League of Legends layak mendapatkan gelar The Most Played PC Game In The World. Kami bersemangat membawa game legendaries ini untuk memenuhi permintaan pecinta game online di seluruh Indonesia. Dengan menawarkan gamer Indonesia game client dalam Bahasa dan juga server local, kami percaya bahwa gamer dapat merasakan pengalaman menyenangkan dalam bermain game popular ini. Terlebih, sebagai pencetus dari e-sports secara regional, kami berusaha sekuat tenaga untuk mempromosikan e-sport di Indonesia. Dengan kehadiran League of Legends, gamer Indonesia dapat menunggu berbagai macam online dan offline e-sport event untuk ke depannya.” – Zhou Junjie, CEO Garena Indonesia.
garena league of legends indonesia testPada kesempatan ini, kami diberi kesempatan untuk mencoba game League of Legends secara langsung.

garena league of legends indonesia test2

garena league of legends indonesia test3

Gamer di Indonesia dapat mulai mengenal League of Legends melalui website resmi: http://lol.garena.co.id/ atau Like Facebook Page http://www.facebook.com/LoLIndonesia untuk mengikuti perjalanan League of Legends ke Indonesia.

Official Website : http://lol.garena.co.id/

evergreen

Other Article