Game Lego Minifigures Online akan dirilis pada tahun 2014

Share

legominifiguresonline-logoLego Minifigures Online merupakan sebuah game multiplayer baru yang sedang dikembangkan oleh developer Funcom yang juga menjadi otak dibalik game Age of Conan dan juga The Secret World.

 

Menurut kabar yang beredar, game ini akan diluncurkan pada paruh kedua tahun 2014. Lalu pihak Funcom juga telah mengumumkan bahwa game ini akan tersedia untuk PC, iOS, dan juga Android pada saat dirilis nanti, namun mengenai apakah game ini akan menjadi sebuah game free-to-play atau game dengan "subscription" masih belum diketahui. Tapi mari berharap game ini akan menjadi sebuah game F2P pada nantinya mengingat banyaknya game yang menggunakan model tersebut saat ini.

legominifiguresonline-main

Game Lego Minifigures Online akan didasarkan oleh seluruh figurin-figurin Lego yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Nantinya setiap figurin Lego akan memiliki sebuah kode yang dapat Anda gunakan untuk men-download versi virtual dari figurin tersebut agar dapat Anda mainkan sebagai sebuah karakter di dalam game ini.

Anda akan dapat mengumpulkan lebih dari 100 karakter dan di dalam gameplay Anda akan diizininkan untuk menukar 3 karakter yang sudah Anda pilih nantinya. Lego Minifigures online juga akan menampilkan fitur PVP, tapi untuk detail lengkapnya baru dapat kita dengar pada akhir tahun nanti.

Perlu Anda ingat, sebenarnya game ini sudah diumumkan dari awal tahun 2012. Jadi dapat dikatakan bahwa game ini sudah dikerjakan dalam waktu yang cukup lama dan semoga game MMO ini dapat memuaskan para pencinta game Lego.

legominifiguresonline-main1

Sebelumnya sebuah game Lego MMO juga pernah dirilis pada bulan Oktober 2010 lalu oleh NetDevil. Game yang berjudul Lego Universe tersebut pada akhirnya tidak bertahan lama dan pada bulan November 2011, Grup Lego mengumumkan untuk menutup game tersebut. Sebenarnya game tersebut berhasil menarik 2 juta gamer, namun sayangnya game tersebut gagal untuk memperoleh pendapatan yang memuaskan menurut NetDevil.

Tunggu berita berikutnya mengenai Lego Minifigures Online hanya di Circlesen!

evergreen

Other Article

ran kakao talk logoPada era informasi seperti sekarang ini masyarakat dimanjakan dengan banyaknya produk  instant messenger. Jika dahulu layanan IM ini harus diakses via laptop atau PC maka di j

...