Qash dari Qeon dan XL permudah pembelian voucher game

Share

xlqeon-logoSalah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yaitu XL Axiata kini ikut mendukung industri game di Indonesia. Melalui kerja sama dengan publisher Qeon, XL akan menghadirkan fasilitas pembelian voucher game online.

 

Kerja sama antara pihak XL dan Qeon akan menghasilkan beberapa metode transaksi pembelian voucher game online yang mudah dan aman. Transaksi tersebut akan dapat dilakukan melalui XL Tunai, voucher XL, dan potong pulsa dari nomor XL pribadi. Hal ini dilakukan oleh XL Axiata dengan melihat bahwa pertumbuhan gamer di Indonesia semakin meningkat hingga 25 juta orang dan 4% diantaranya menggunakan ponsel untuk bermain game.

xlqeon-main

Qeon sebagai perusahaan Indonesia penyedia game online dari berbagai genre kini beradaptasi untuk memberikan fasilitas dan kemudahan dalam bermain game, salah satunya dengan menyediakan layanan "virtual currency" atau pembayaran virtual. Sementara XL sebagai penyedia layanan jasa telekomunikasi selular yang telah memiliki lebih dari 50 juta pelanggan pascabayar dan prabayar, melihat pentingnya mengutamakan kepuasan pelanggan dalam bertransaksi melalui ponsel.

Selain game PC, tampaknya XL juga sedang membidik pasar mobile game yang dinilai memiliki tingkat pertumbuhan yang semakin baik. Kini masyarakat sudah memiliki lebih banyak smartphone yang dapat mengakses data maupun untuk bermain game. Oleh karena itu uang elektronik seperti XL Tunai, pulsa XL, dan voucher XL akan sangat bermanfaat bagi para pelanggan.

xlqeon-main-1

xlqeon-main-2

Untuk dapat melakukan top-up voucher game, para gamer hanya tinggal mengunjungi situs play.qeon.co.id, kemudian memilih menu top-up, dan selanjutnya memilih akan melakukan top-up dengan cara apa. Untuk melakukan top-up dengan XL Tunai, para gamer cukup mengisi saldo XL Tunai, kemudian melakukan registrasi, memilih 'XL Tunai' pada menu 'Beli Qash online', dan yang terakhir menentukan jumlah nominal voucher yang diinginkan dan mengikuti petunjuk yang tertera di situs tersebut.

Untuk melakukan pembelian voucher melalui potong pulsa XL, gamer hanya harus memilih 'Pulsa XL' pada menu 'Top-Up' dan menuliskan jumlah nominal yang diinginkan dengan menyertakan nomor XL pelanggan. Nantinya pelanggan akan mendapatkan konfirmasi pembelian. Sementara untuk melakukan pembelian voucher melalui voucher XL (gesek kartu/voucher), gamer tinggal memilih 'Gesek Voucher XL' pada menu 'Top-Up', lalu menuliskan 16 digit angka voucher pada kolom yang tersedia, dan mengikuti petunjuk yang tertulis di website.

xlqeon-main-3

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembelian voucher Qash, Anda dapat langsung mengunjungi website resmi dari XL Axiata.

evergreen

Other Article