Tom Clancy’s EndWar Online, web-based game terbaru dari Ubisoft

Share

tomclancysendwaronline-logoKini Ubisoft akan segera merilis sebuah game browser terbaru yang akan mengangkat tema Perang Dunia ke-3. Game yang akan berjudul Tom Clancy’s EndWar Online ini akan dapat Anda mainkan secara gratis langsung di browser Anda.

 

Game Tom Clancy’s EndWar Online akan terjadi 10 tahun setelah game-nya yang pertama, lalu Anda akan dapat memilih kubu dan berjuang untuk melakukan dominasi setelah terjadinya Perang Dunia 3. Nantinya para gamer akan dapat memainkan game ini secara single-player yaitu dengan menjalankan misi-misi PvE atau Anda dapat memainkan game ini bersama-sama dengan player lain dalam mode PvP yang kompetitif.

tomclancysendwaronline-main

Tom Clancy’s EndWar Online akan menggunakan browser berbasis flash plug-in untuk membuat game ini dapat Anda mainkan game ini langsung dari browser Anda. Pihak Ubisoft belum mengumumkan browser mana yang akan menjalankan game ini pada nantinya, namun mereka sudah mengumumkan bahwa game ini akan dapat dimainakn baik dari PC maupun Mac. Selain itu game ini juga akan dapat dimainkan secara gratis, meskipun pihak Ubisoft belum mengumumkan apakah akan ada in-game currency yang biasanya digunakan dalam game-game F2P.

Michal Madej selaku creative director dari Tom Clancy’s EndWar Online mengatakan bahwa alasan Ubisoft memilih game berbasis browser karena hal tersebut memungkinkan publisher untuk terhubung dengan lebih banyak gamer daripada game ber-platform yang biasanya hanya dimainkan oleh sekelompok gamer saja. Dengan menggunakan browser diharapkan para gamer dapat lebih mudah memainkan game ini nantinya.

tomclancysendwaronline-main-1

Pada awalnya game ini merupakan game yang berbasis konsol dengan mode permainan fraksi melawan fraksi, tetapi tidak banyak gamer yang terhubung sehingga menimbulkan keinginan publisher untuk menggunakan platform yang lebih umum, salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan platform browser yang lebih umum digunakan. Sehingga diharapkan keinginan publisher untuk menghubungkan lebih banyak gamer dapat terwujud, dengan memanfaatkan platform browser.

Bgai player yang tertarik untuk mencoba game ini dapat mendaftar beta test secara langsung pada situs resmi yang telah disediakan oleh Ubisoft. Anda mungkin ingin mempersiapkan diri untuk release resmi game ini, kalau begitu segera berpartisipasi dalam beta test ini.

evergreen

Other Article

lyto faunia paw press release logoJakarta, Oktober 2013 - Hallo Lytogamers...! Bukan LYTOGAME namanya kalau tidak memberikan sebuah kejutan untuk Lytogamers semua..Nah, pada penasaran kan berita apalagi sih yang dibawa

...