Game of Throne versi retro, it's Fan-Made!!

Share

gameofthroneretro-logo Kepopuleran game retro di dunia tidak pernah pudar, walaupun telah banyak game - game dengan fitur 3D graphic dengan graphic engine yang modern. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya game retro yang masih dibuat.

 

Kali ini Game of Thrones dapat menghitung platformer bergaya retro di antara game yang membawa namanya. Berbeda dengan game yang telah dibuat sebelumnya, game ini tidak dibuat oleh pihak resmi developer game dari serial Game of Throne tetapi melainkan oleh seorang fans.


Ya, Game of Throne versi retro ini merupakan karya seorang komikus Spanyol yang bernama Abel Alves, game yang diberi judul 'Game of Thrones: The 8-Bit Game', telah membuat kejutan di dunia game retro minggu ini. Game ini dibuat dengan platforming yang sederhana untuk dimainkan di PC dan dibuat dengan menggunakan Arcade Game Studio.

gameofthroneretro-insert1

Tetapi walaupun sederhana, namun game ini lebih baik daripada game - game 8-bit pada umumnya. Anda dapat memilih 1 dari 4 karakter yang tersedia, setiap karakter memiliki kemampuan khusus yang berbeda - beda. Pada game ini terdapat 4 level permainan, yang setiap levelnya diambil dari bagian - bagian dari serial Game of Throne A Song of Ice and Fire.


Permainan ini dapat didownload dengan gratis, tetapi mungkin saja hanya dapat didownload dalam waktu yang terbatas saja hal ini tergantung dari sang pembuat yakni Abel Alves. Untuk saat ini, permainan dapat didownload melalui WEBSITE Alves. Jika anda ingin melakukan donasi kepada Alves, anda juga dapat melakukannya langsung dari website tersebut.

gameofthroneretro-insert2

Walaupun terbilang game sederhana, namun Game of Throne 8-bit Game buatan Alves ini bisa dibilang lebih baik dari game resmi yang telah ada, karena dalam game retro ini lebih detail menceritakan cerita sebenarnya dari serial Game of Throne daripada game resmi. Patut untuk dicoba untuk para retro gamers!

evergreen

Other Article