Staff Criterion Games berkurang menjadi 16 orang saja

Share

criterion-logoWah, developer awal game balap mobil jalanan ternama Need for Speed, Criterion Games sedang mengalami masa sulit. Criterion Games kini hanya dipunggawai oleh 16 staff saja.

 

Criterion Games yang dulu mengembangkan game Need for Speed Most Wanted dan sempat membuat Need for Speed menjadi salah satu game racing yang cukup booming sekarang sedang mengalami masa sulit, hal ini diperkuat dengan info terbaru bahwa Criterion Games menjadi sebuah studio game kecil sekarang seiring dengan tweet dari Creative DIrector dari Criterion Games, Alexander Ward, yang menyebutkan bahwa sekarang Citerion Games hanya dipunggawai oleh 16 orang staff saja.

criterion-insert1

Hal ini menyebabkan Criterion Games tidak lagi menjadi developer Need for Speed Rivals, seperti yang diketahui bahwa Criterion Games tadinya ikut ambil bagian dalam proses pengembangan game Need for Speed Rivals. Namun sekarang proyek Need for Speeds Rivals telah diambil alih oleh Ghost Studio yang berbasis di UK.

criterion-insert2

Walaupun Criterion Games membantu dalam proses developing Need for Speed Rivals, Criterion Games sibuk untuk mengerjakan proyek lain, sehingga hal ini menyebabkan segala proses developing game Need for Speed di masa yang akan datang sepenuhnya akan diambil alih oleh Ghost Studio. Semoga Criterion Games dapat berkembang lagi menjadi developer yang besar seperti dulu ya...

evergreen

Other Article