Peluncuran PS4 di Jepang akan diundur

Share

sonyps4-logoPerilisan PS4 ke pasar Jepang akan ditunda, dikarenakan belum adanya game PS4 untuk Jepang, karena pihak developer sedang fokus memproduksi game handheld console seperti PS Vita.

Perilisan PS4 ke pasar Jepang diberitakan akan mengalami penundaan, hal ini disebabkan karena minimnya game yang akan dirilis dalam versi Jepang untuk PS4. Hal ini disebabkan karena kurangnya fokus developer game untuk memproduksi game next-gen console ini. Hal ini dibenarkan oleh wakil presiden senior dari Sony Computer Entertainment, Masayasu Ito dalam sebuah wawancara dengan Polygon.

Para developer game di Jepang sedang menempatkan fokus mereka ke platform portable seperti Playstation Vita, Ito mengatakan bahwa rapat di kantor pusat Sony hari ini, bahwa belum ada dari developer game Jepang yang telah memulai untuk mengembangkan game untuk PS4 versi Jepang. Oleh karena itu, pihak Sony telah mengundur peluncuran PS4 di Jepang hingga Februari 2014 nanti dengan seiringnya peluncuran game PS4 versi Jepang.

Tanggal 22 Februari 2014 nanti perilisan PS4 di Jepang akan diiringi dengan peluncuran game Yakuza Restoration dan versi beta Final Fantasy XIV : A Realm Reborn.

sonyps4-insert1

 

sonyps4-insert2

Ito menambahkan bahwa game Knack akan diberikan seiringan dengan pembelian PS4 nanti di Jepang (bundle). Game Knack ini sendiri merupakan gae pabrikan Sony Japan Studio yang dibawahi oleh Mark Cerny. Ito berjanji bahwa tidak lama setelah peluncuran PS4 versi Jepang nanti, akan banyak judul-judul game versi Jepang yang akan dirilis.

Bagi Anda yang belum melihat trailer Knack, berikut video trailer dari Knack :

 

evergreen

Other Article