Jinx, si champion baru di LoL

Share

jinxlol-logoMungkin beberapa gamers tidak tahu bahwa beberapa teaser tentang champion baru LoL telah dirilis oleh Riot beberapa kali sebelumnya. Jinx, itulah nama champion yang akan segera dirilis oleh Riot.

 

Sebelum dikonfirmasi oleh Riot beberapa waktu yang lalu, sebuah champion misterius terus tampak pada beberapa art LoL, yang bertemakan Pool Party Splash. Bagi player LoL yang tidak menyadari atau belum mengetahui tentang teaser-teaser yang diterbitkan oleh Riot, berikut teaser-teaser tersebut.

jinxlol-insert1

Pada gambar diatas mungkin hanya terlihat Graves dan Renekton, namun sebenarnya ada sesosok perempuan berambut biru yang sedang mengintip, untuk lebih jelasnya kita lihat di gambar berikutnya.

jinxlol-insert2

Nah, itulah sosok perempuan berambut biru itu. Perempuan berambut biru itu merupakan teaser Jinx yang dikeluarkan oleh Riot.

Lalu ada lagi teaser yang diluncurkan oleh RIot, mungkin beberapa player tidak menyadarinya.

jinxlol-insert5

Sesosok wanita yang sedang bersantai di kursi dengan lengan bertato, memakai cat kuku dan sedang memegang gelas pink ini lah sosok Jinx dari dekat, namun tidak terlihat dengan jelas karena yang tampak hanya lengan dan kakinya saja. Selain itu teaser lainnya adalah perusakan Champion Page milik VI yang dilakukan oleh Jinx, yang dirumorkan Jinx merupakan saudara perempuan dari Vi.

jinxlol-insert6

Untuk lebih jelasnya, Riot telah merilis beberapa gambar sebagai preview dari Jinx, berikut ini gambarnya.

jinxlol-insert3

jinxlol-insert4

Bersabarlah para player LoL, Jinx pembuat masalah dari Pitover ini akan segera tiba di Summoner's Rift.

evergreen

Other Article