Need for Speed Movie merilis trailer pertamanya

Share

nfsmovie-logoFilm Need for Speed yang terinspirasi dari game balap jalanan ternama Need for Speed, akhirnya merilis sebuah video trailer. Trailer ini merupakan video trailer pertama sejak film ini diproduksi.

Film Need for Speed yang di kerjakan oleh DreamWorks Studio dan di bintangi oleh Aaron Paul sebagai pemeran utama. Dalam film ini Aaron berperan sebagai Toby Marshall, seorang pria yang dijebak untuk sebuah tindak kejahatan, dan untuk membalas semua musuh-musuhnya dia terjun ke dunia balap.

nfsmovie-insert1

Seperti film-film balap lainnya, pada trailer ini menunjukkan banyak mobil-mobil berkecepatan tinggi, ledakan-ledakan besar, dan tidak lupa juga mobil-mobil polisi.

Film yang dipimpin oleh Scott Waugh dan ditulis oleh George dan John Gattins ini merupakan film yang dinanti oleh para pencinta game dan film balap liar. Selain itu film ini ditaksir akan menjadi pesaing berat dari serial Fast and Furious di tangga box office.

nfsmovie-insert2

Nantinya di film ini akan banyak menampilkan mobil-mobil berkecepatan tinggi dan juga mobil-mobil besar tahun 70an. Trailer pertama ini memang masih belum dapat menggambarkan film secara detail, untuk itu mari kita tunggu bersama trailer berikutnya untuk memperjelas gambaran film yang di ambil ceritanya dari game fenomenal ini.

Berikut video trailer Need for Speed Movie :

 

evergreen

Other Article