Capcom mengumumkan produser baru dari Ultra Street Fighter 4

Share

ultrasf4-logoProduser Capcom, Tomoaki Ayano mengumumkan bahwa Kohichi Sugiyama akan menggantikannya sebgai produser Ultra Street Fighter 4 awal tahun mendatang.

Ayano mengatakan pada blognya bahwa Kohichi Sugiyama merupakan atasannya yang telah terlibat dalam game fighting Capcom sampai saat ini. Sebagai gantinya Ayano akan menjadi front-line dalam bidang development game, sehingga Ia akan dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk memenuhi keinginan para fans karena dengan digantinya produser Ultra Street Fighter ini, Ayano akan memiliki jadwal yang lebih fleksibel dan tidak terikat pada sebuah proyek.

ultrasf4-insert1

Pada bulan Juli lalu Capcom mengungkapkan bahwa Ultra Street Fighter 4 merupakan serial baru dari Street Fighter 4 yang menjadi hits di Xbox 360, Playstation 3, dan PC pada tahun 2009. Pada serial ini nantinya akan muncul beberapa stage baru, mode, dan fitur baru.

ultrasf4-insert2

Game ini akan dirilis pada awal 2014, bagi yang telah menantikannya bersiaplah untuk merogoh kocek Anda pada awal tahun nanti.

 

evergreen

Other Article