Batman : Arkham Origins versi Wii U akan lebih murah daripada versi konsol lain

Share

batmanao-logoGame Batman : Arkham Origins akan dijual dalam versi Playstation 3, Xbox 360, PC, dan Wii U. Namun versi Wii U nanti akan dijual dengan harga yang lebih murah daripada versi Playstation 3 dan Xbox 360.

Bagi anda pencinta serial Batman dan memiliki konsol Wii U akan dapat membeli kaset game ini dengan harga yang lebih murah dari versi PS 3 dan Xbox 360 yaitu dengan harga $50 sedangkan untuk 2 versi konsol lawannya adalah $60.

batmanao-insert1

Warner Bros selaku publisher game ini tidak menjelaskan alasan mengapa versi Wii U akan dijual lebih murah, tetapi Kotaku menganggap bahwa potongan harga ini dikarenakan terdapat kekurangan dalam mode multiplayer pada versi Wii U.

batmanao-insert2

Mengingat game ini berfokus pada single-player, tetapi juga menawarkan fungsi multiplayer maka bagi para pemilik Wii U akan dapat menghemat $10 untuk game Batman : Arkham Origins ini. Tetapi tentu saja versi PC adalah versi yang paling menguntungkan, bukan hanya menawarkan mode Online tetapi juga akan mendapatkan potongan harga.

 

evergreen

Other Article