Batman : Arkham Origins 'I Am the Night'

Share

batmaniam-logoProduser Batman : Arkham Origins Guillaume Voghel baru-baru ini menjelaskan sedikit tentang detail dari game baru ini, dimana level mode game Batman : Arkham Origins adalah 'I Am the Night'.

Guillaume Voghel menjelaskan bahwa level mode serial Batman kali ini adalah mode 'I Am the Night', dimana level ini akan didapat pada saat player menyelesaikan seluruh mode campaign dan new game plus.

Creative Director, Eric Holmes menambahkan bahwa pada level mode 'I Am the Night' nanti Anda hanya memiliki 1 nyawa, yang berarti tidak ada nyawa tambahan bila Anda gagal menyelesaikan game tersebut. Menurut Guillaume Voghel, mode 'I Am the Night' ini sangatlah sulit dan menjamin bahwa Anda tidak akan dengan mudah menyelesaikan mode ini.

batmaniam-insert1

Voghel juga mengungkapkan bahwa player nantinya akan memainkan karakter Bruce Wayne yang belajar untuk menjadi ninja. Pada serial ini, player akan mendapatkan cerita yang lebih detail dari Bruce Wayne alias Batman.

Nantinya player akan lebih mengetahui bahwa guru Bruce Wayne, yaitu Kirigi mengajarinya tentang League of Assasins yang sebenarnya berkaitan dengan teknik ninja.

batmaniam-insert2

Untuk yang sudah tidak sabar untuk menjajal game ini, Anda dapat membelinya langsung setelah game ini rilis di PS 3, Xbox  360, Wii U, dan PC pada tanggal 25 Oktober nanti.

evergreen

Other Article

razernabusmartband-logoSetelah beberapa waktu lalu Razer menggemparkan publik dengan rencana besarnya untuk mengembangkan konsep PC Modular, kali ini Razer dikabarkan juga akan ikut serta dalam persaingan

...