Tom Clancy berpulang di usianya 66 tahun

Share

tomclancydead-logoPenulis dan tokoh inspirasi Tom Clancy, meninggal dunia di usianya yang ke 66 tahun. Penulis terkenal ini meninggal di Baltimore Hospital, belum ada konfirmasi penyebab kematian penulis buku-buku best seller ini.

Karir sastranya dimuali pada  tahun 1984 dengan The Hunt for Red October, yang diadaptasi oleh beberapa game dan film selama lebih dari enam tahun. Game serial Tom Clancy sendiri dimulai dengan serial pertamanya berjudul Rainbow Six pada tahun 1998.

tomclancydead-insert1

Ubisoft yang menangani serial ini berhasil mengembangkan judul ini menjadi beberapa serial baru seperti Splinter Cell, Ghost Recon, dan MMO dengan tema shooting yang akan segera dirilis yaitu The Division. Red Storm Entertainment, anak usah dari Ubisoft yang menangani serial Tom Clancy mengumumkan melalui halaman facebook mereka bahwa mereka akan tetap memproduksi game dengan nama Tom Clancy.

Team Ubisoft menyatakan bahwa mereka bersyukur telah mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Tom Clancy dan sebuah kehormatan mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan warisan Tom, melalui properti mereka yang mengusung nama Tom Clancy.

tomclancydead-insert2

Semoga Tom Clancy diterima di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

 

evergreen

Other Article