Dice ingin mengusung lagi Battlefield: Bad Company

Share

bfbadcompany-logoCreative Director Dice, Lars Gustavsson mengatakan bahwa Dice masih ingin mengusung battlefield: Bad Company di waktu yang akan datang.

Pada saat ditanya oleh Polygon tentang kemungkinan tentang lanjutan dari serial Bad Company di game Battlefield, Gustavsson mengatakan, "Saya menyukai game itu, Saya ingin melihatnya kembali. Apakah hal ini akan segera terwujud dengan pengumuman game baru Mirrors Edge 2 dan Star Wars: Battlefront, mari kita lihat nanti."

bfbadcompany-insert1

Hal ini menunjukkan bahwa Dice belum akan membuat project baru dari Bad Company. Studio game mereka sedang fokus pada persiapan Battlefield 4, dengan meluncurkan versi Beta dan beberapa DLC yang akan dibuat setelah game tersebut dirilis. Setelah itu mereka akan berfokus pada Mirrors Edge 2 dan Star Wars: Battlefront. 

Battlefield: Bad Company diluncurkan Dice pada 2008 dengan versi konsol. dan Battlefield: Bad Company 2 menyusul dengan fitur multiplayernya di 2010. Mungkin break dari serial ini dapat memberikan inspirasi untuk serial ini kedepannya.

bfbadcompany-insert2

Lalu Gustavsson menutup wawancara ini dengan mengatakan, "Tetapi percaya lah kepada saya, Bad Company tidak dilupakan. Serial ini hanya sedang berlibur dengan waktu yang sangat lama."

 

 

evergreen

Other Article

psnmasalah15nov-logoSetelah peluncuran PlayStation 4 di seluruh Amerika Utara pada tanggal 15 November kemarin, para pengguna PlayStation 4 mengalami kesulitan dalam menghubungkan konsol mereka dengan jaringan

...