Kerjasama VTC Online dan IAHGAMES hadirkan TANTRA 2 Indonesia

Share

vtc iah tantra2 logoBerbagai tanda tanya tentang siapakah publisher yang akan membawa TANTRA 2 Indonesia akhirnya terjawab sudah. VTC Online dan IAHGAMES secara resmi mengumumkan kerjasama nya dalam mempublish Tantra 2 Indonesia. Acara peresmian kerjasama ini banyak di hadiri oleh kawan media dan di dukung oleh komunitas Tantra Online pertama yang sangat menantikan kehadiran Tantra 2 Online Indonesia.
vtc iah tantra2 1Bentuk kerjasama yang terjalin antara VTC Online dan IAHGAMES dalam berbagai hal, kedua publisher akan terlibat langsung dalam hal operasional dan yang terutama juga dalam memperkuat basis komunitas game yang akan bermain Tantra 2 Online. Kerjasama ini juga bertujuan untuk memberikan pelayanan optimal terhadap komunitas game Tantra 2 Online.
vtc iah tantra2 2Dalam acara peresmian , antusias media dan komunitas terlihat dalam sesi tanya jawab. Salah satu pertanyaan yang menarik adalah tentang login user dan top up yang akan berlaku dalam Tantra 2 Online. Dari pihak VTC online dan IAHGAMES sepakat akan memberikan layanan terbaik agar memudahkan gamers dalam bermain Tantra 2 Online. Komunitas juga memberikan harapannya terhadap Tantra 2 Online agar segera dipublish secepatnya. Rencana terdekat  dari VTC Online dan IAHGames adalah menggelar acara konferensi pers Tantra 2 Online yang akan memberikan gambaran tentang  Tantra 2 Online.
Setelah selesai sesi tanya jawab , Selanjutnya diadakan pengabadian momen peresmian kerjasama VTC Online dan IAHGames untuk Tantra 2 Indonesia yang dilakukan secara langsung oleh Miss Anh dan Mr. Hassan sebagai tanda dimulainya kerjasama ini.
vtc iah tantra2 3Acara peresmian di tutup dengan pengundian pemenang event yang diadakan di fanpage resmi Tantra 2 Indonesia mengenai "siapa Publisher yang akan bekerjasama dengan VTC Online Indonesia menghadirkan Tantra 2 Online di Indonesia". Jawaban yang tepat adalah IAHGames dan pemenangnya adalah Charles Ramli dan berhak mendapatkan hadiah sebesar 300 ribu rupiah.

evergreen

Other Article