Path of Exile akan dilucncurkan di Steam bulan ini

Share

pathofexilelaunch-logoGrinding Gear Games selaku developer dari game 'free to play' Path of Exile, mengumumkan bahwa Path of Exile akan diluncurkan di Steam pada tanggal 23 Oktober watu setempat.

Pada tanggal tersebut menandai rilisnya versi 1.0 dan peluncuran resmi dari game yang bergenre action-role ini setelah memasuki masa open beta pada Januari lalu. Grinding Gear juga mengatakan bahwa mereka berencana mengeluarkan 'expansion' tahunan untuk game ini.

pathofexilelaunch-insert1

Path of Exile dimainkan oleh lebih dari 2 juta orang pada bulan Maret. Game ini memberikan fitur 7 class karakter dan beberapa mode pvp seperti turnamen dan mode 'capture the flag'.

Game ini pada dasarnya memiliki gameplay yang mirip dengan Diablo 3 dan Torchlight, namun pihak developer mengklaim bahwa terdapat beberapa perbedaan dari game ini dengan Diablo 3 dan Torchlight. Yang membedakannya adalah game ini 'free' tidak seperti kedua game yang telah disebutkan, dimana player diwajibkan untuk membeli 'key' untuk memainkannya, dan beberapa perbedaan lain yang membedakan, salah satunya adalah sistem barter item.

pathofexilelaunch-insert2

Game yang menarik untuk dimainkan bukan?

 

evergreen

Other Article