Intel berharap GTA V akan segera hadir di PC

Share

gta5intelpc-logoSeperti yang kita tahu, GTA V sangat diharapkan akan segera hadir di PC cepat atau lambat, dan sekarang perwakilan dari Intel juga ikut mengomentari hal ini, Intel berharap GTA V tidak terlalu lama menjadi game 'console-only'.

Dilansir oleh PC Gamer, direktur pemasaran Intel Chris SIlva mengatakan bahwa menurut beliau paling tidak Grand Theft Auto 5 tidak terlalu lama menjadi game eksklusif untuk konsol. Namun hal ini bukan berarti Intel mengetahui berita resmi terkait GTA V di PC.

gta5intelpc-insert1

Namun Nvidia memberikan kejutan dengan mengatakan bahwa versi PC dari GTA V akan diluncurkan pada musim gugur ini pada saat konfrensi dengan para investor Agustus kemarin. Sebenarnya banyak gamer yang sangat menantikan versi PC ini, dibuktikan dengan puluhan ribut petisi untuk GTA V versi PC.

gta5intelpc-insert2

Silva menuding bahwa seseorang telah membayarkan banyak uang untuk membuat game ini tetap eksklusif di konsol. Hampir semua game Grand Theft Auto dirilis dalam bentuk PC kecuali 2 seri mobile game yaitu Grand Theft Auto Advance dan Chinatown Wars. Namun GTA IV dirilis kurang lebih 7 bulan setelah dirilisnya versi PS 3 dan Xbox 360, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa versi PC dari GTA V akan dirilis bersamaan dengan versi PS 4 dan Xbox One nanti.

 

evergreen

Other Article