GTA V akan ke PC pada Q1 2014

Share

GTA5PClaunch-logoGTA V versi PC akan hadir di PC pada kuarter pertama 2014, sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya memberi informasi kepada Eurogamers. Seperti yang diketahui bahwa Rockstar sampai saat ini belum memberikan keterangan sama sekali untuk versi PC.

Beberapa pihak sudah mulai gerah dengan ketidakjelasan GTA V versi PC, mulai dari Intel yang mengharapkan GTA V tidak terlalu lama menjadi game eksklusif konsol dan juga Nvidia yang mendesak Rockstar dengan menyatakan GTA V akan menjadi game PC 'open-world' yang sukses musim gugur ini. 

GTA5PClaunch-insert1

Hal yang ditakutkan nantinya adalah bila terlalu lama GTA V hadir di PC, player tidak akan lagi memainkan versi PC bila sudah dirils nanti karena para player sudah puas memainkannya di versi konsol dan tidak ada keinginan lagi untuk memainkannya kembali di versi PC.

GTA5PClaunch-insert2

Pendahulunya GTA IV dirilis sekitar 7 bulan setelah versi konsol hadir, dan sempat menjadi sebuah hit di kategori game PC pada April 2008 lalu. Sebagai informasi tambahan saat ini penjualan GTA V sudah mencapai angka 1 miliar dollar, dan telah mematahkan rekor penjualan terbesar.

 

evergreen

Other Article