Batman: Arkham Origins akan hadir di iOS dan Android

Share

batmaniosandroid-logoBatman: Arkham Origins akan hadir di iOS dan Android. Tetapi tidak seperti versi konsolnya, yang memberikan gameplay petualangan 'open-world'. Game bertipe Action ini akan diproduksi oleh NetherRealm Studio, yang dulu pernah memproduksi Batman: Arkham City Lockdown.

Tidak seperti Batman: Arkham Origins Blackhead di PS Vita dan 3DS, Batman untuk versi mobile ini tidak akan memiliki beberapa fitur. Tetapi, dari segi cerita, versi mobile memiliki jalan cerita dan detail cerita yang sama dengan versi konsol. Seperti dalam versi konsol, Batman bertugas untuk melumpuhkan para pembunuh dan menumpas kejahatan.

batmaniosandroid-insert1

Nantinya di versi mobile ini, Anda dapat menambahkan beberapa status dari Batman dengan mengumpulkan sejumlah XP yang dibutuhkan. Anda juga dapat menambahkan atau memperkuat beberapa 'power-up' untuk membantu Anda dalam melawan para penjahat.

Di game ini, Gotham City akan dibagi menjadi 4 wilayah. Setiap wilayah memiliki tingkatan kesulitan masing2. Setiap level, yang ditunjukkan mempengaruhi kekuatan musuh yang akan dilawan nantinya, semakin besar levelnya semakin kuat pula musuh yang akan Anda lawan. 

batmaniosandroid-insert2

Pada sistem battle game ini, Anda dapat memilih untuk menyerang atau bertahan. Setiap gerakan akan memiliki 'cooldown'. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat video teaser dari game mobile ini:

evergreen

Other Article