Perilisan Watch Dogs ditunda hingga 2014

Share

watchdogsdelay-logoUbisoft telah menunda peluncuran Watch Dogs hingga 2014. Game yang bertemakan 'hacking' ini sebenarnya akan segera dirilis bulan November bersamaan dengan peluncuran PS4 dan Xbox One, tetapi Ubisoft menyatakan bahwa mereka membutuhkan waktu lebih untuk peluncuran game ini.

Melalui UbiBlog, blog resmi Ubisoft, mereka menyatakan bahwa mereka sebenarnya merasa sulit untuk menunda peluncuran game ini ke pasar, namun mereka menginginkan kualitas terbaik untuk produk yang mereka keluarkan.

watchdogsdelay-insert1

Ubisoft menjelaskan bahwa mereka belum siap untuk merilis game ini pada waktu yang telah ditentukan sebelumnya, lalu mereka memutuskan untuk menunda perilisan game ini hingga 2014 mendatang. Dengan adanya penundaan ini Ubisoft memiliki waktu lebih untuk memoles dan menyempurnakan Watch Dogs agar menjadi game yang luar biasa dan mengesankan bagi para player, tambah Ubisoft melalu blog resmi mereka.

watchdogsdelay-insert2

Bagi para gamers yang telah melakukan pre-order dengan bundle PS4 atau Xbox One, mereka akan tetap mendapat konsol yang mereka pesan tetapi game Watch Dogs akan dikirim segera setalah perilisan nanti.

 

evergreen

Other Article