'Team Builder' fitur baru di League of Legends

Share

lolnewfitur-logoSebuah fitur baru League of Legends yang memungkinkan player mengantri untuk bermain dengan menentukan role apa yang akan dimainkan atau champion apa yang akan player pilih akan segera diperkenalkan di dalam game sebagai versi beta.

Sistem antrian baru yang diberi nama 'Team Builder' ini terungkap di sebuah post forum yang diposting oleh Jeffrey Lin, selaku Social System Designer. Tujuan dari fitur ini adalah untuk membantu player dapat memainkan peran yang diinginkan atau champion yang ingin digunakan dan juga memungkinkan sebuah tim dengan peran yang lengkap di dalam sebuah game.

lolnewfitur-insert1

'Team Builder' diharapkan dapat membantu player untuk membentuk tim yang mampu bermain dengan baik, sehingga tidak ada pemain yang membuat pertandingan menjadi tidak seimbang. Dengan fitur baru ini nantinya data-data pertandingan setiap player akan diolah agar dapat dikelompokan ke beberapa kategori untuk mempermudah pembagian tim.

Nantinya 'Team Builder' ini akan dapat mengetahui apakah player pertama kali berperan sebagai 'jungle', atau player ini pertama kali bermain sebagai Ashe. Sehingga nantinya tim yang dibentuk akan seimbang. Memang menjadi masalah utama dalam League of Legends, dimana sistem antrian yang random memungkinkan tim yang terbentuk tidak seimbang.

lolnewfitur-insert2

Fitur baru ini tidak akan menggantikan sistem antrian yang sedang berjalan, setidaknya untuk saat ini. Sistem antrian baru ini akan terpisah dengan sistem antrian lama, sehingga player dapat menentukan sendiri fitur antrian mana yang akan dipilih.

evergreen

Other Article

mops guide zombie logoMercenary Ops merupakan game yang cukup diminati sebagai game TPS(third person shooter). Banyak mod-mod yang disediakan dari game ini, salah satunya adalah “Zombie Survival”. Nah bua

...