Ubisoft memprediksi penjualan Watch Dogs dapat mencapai 6,2 juta kopi

Share

watchdogstargetpenjualan-logoBaru-baru ini Ubisoft mengumumkan target penjualan untuk kedua game terbarunya yang beberapa waktu lalu ditunda peluncurannya ke pasar, yaitu Watch Dogs dan The Crew.

Pada rapat investor yang dilakukan Ubisoft beberapa waktu yang lalu membahas tentang harapan Ubisoft tentang penundaan peluncuran kedua judul game ini. Ubisoft menyebutkan bahwa Watch Dogs diperkirakan akan dapat mencapai penjualan 6,2 juta kopi.

watchdogstargetpenjualan-insert1

Jumlah penjualan yang cukup besar untuk sebuah game baru, namun Ubisoft bukan tanpa alasan memprediksi penjualan besar dari game Watch Dogs ini mengingat jumlah pre-order yang lumayan banyak. Mereka beranggapan bahwa jumlah penjualan sebesar itu masih masuk akal dan dapat direalisasikan.

watchdogstargetpenjualan-insert2

Sedangkan game lainnya, yaitu The Crew diharapkan dapat mencapai penjualan 2,5 juta kopi. Alasan utama dari target penjualan yang tidak sebanyak Watch Dogs karena The Crew cakupan nya terbatas, alasan pertama adalah karena The Crew merupakan game bergenre 'racing', dimana penggemarnya tidak sebanyak game-game 'open world'. Lalu alasan kedua adalah The Crew hanya akan dirilis ke PS4, Xbox One, dan PC. Sedangkan Watch Dogs dirilis ke hampir semua konsol utama.

 

evergreen

Other Article