Ini dia trailer dari Battlefield 4

Share

battlefield4trailer-logoSejak diumumkan pertama kali bahwa Battlefield akan segera dirilis akhir Oktober ini, banyak gamers yang bertanya-tanya tentang gameplay seperti apa yang akan ditampilkan oleh DICE. Apalagi ditambah ambisi EA yang ingin mengalahkan pesaingnya, Call of Duty.

Hari ini EA meluncurkan sebuah trailer yang berdurasi 1:54 untuk game terbarunya ini. Pada video trailer ini banyak sekali ledakan yang terjadi, di trailer ini menceritakan USA yang sedang diserang. Sebagian kota yang diperlihatkan di video tersebut hancur berantakan.

battlefield4trailer-insert1

Namun ada sebuah adegan menarik dimana seorang tentara memukul seekor anjing. Adegan yang agak kontroversial ini dianggap oleh para gamer sebagai tanda bahwa Battlefield 4 akan mengalahkan saingannya Call of Duty. Seperti yang kita tahu, Call of Duty: Ghost menyertakan anjing militer sebagai gameplay barunya.

battlefield4trailer-insert2

Battlefield 4 akan segera dirilis pada tanggal 29 Oktober nanti untuk PS3, Xbox 360 dan PC. Sedangkan untuk PS4 dan Xbox One akan dirilis menyusul setelah kedua konsol baru tersebut dirilis.

Bagi kalian yang ingin melihat tersebut, berikut videonya:

evergreen

Other Article